PART 2 (OUR MEET UP)

23 4 2
                                    

     "Apa maksudmu?" Tanya ayah sembari memicingkan mata dan mendekat kepada Diego.

Douglass Booth as Diego Pazmalavez

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Douglass Booth as Diego Pazmalavez

       Tak sempat Diego menjawab pertanyaan ayah, seseorang datang dari balik pintu dengan tergesa-gesa

       "Hormat saya yang mulia" Hormatnya pada ayah. Seisi ruangan melihat kearah orang yang memberi hormat itu.

       "Ada 3 orang pria yang ingin menemui anda yang mulia, sepertinya mereka datang dari negeri seberang" Pemberitahuan Aldrico sang Beta Wolf di pack ini membuat ayah terkaget, lagi.

       "Arahkan mereka untuk ke ruangan ini" Perintah ayah. Aldrico mengangguk selanjutnya meninggalkan aula megah ini

       Beberapa saat setelah keluarnya Aldrico dari aula, ia kembali dengan 3 orang pria yang mengikutinya dibelakang. Tak ingin larut dalam acara formal pribadi milik ayah, Aldrico memberi hormat kembali kepada ayah, setelah itu baru ia melenggang pergi.

       Aku memulai acting ku menjadi Maid dengan berdiri di belakang ayah dan Diego. Aku menatap sekilas 3 orang pria itu, salah satu dari pria tersebut aku yakin adalah ayah dari kedua pria muda yang berada di samping seorang pria paruh baya yang berbeda di depan ayahku ini. Jangan ditanya apakah dua pria yang berdiri di samping teman ayah itu pastilah anak anaknya.

       "Hey, Stuart, lama tidak bertemu" Sapa ayah diikuti pelukan hangat diantara keduanya. Kalau dilihat lihat, ayah dan temannya Stuart itu seperti teman dekat

       "Sepertinya, tidak ada yang berubah darimu Dave, semua sama, terutama mansion tua ini" Canda paman Stuart. Hufth, pembahasan seperti ini sangat membosankan

 Hufth, pembahasan seperti ini sangat membosankan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Colin Farrell as Stuart Parvez De Launa

       "Sepertinya kau belum pernah merasakan bulu abu mudamu itu di kuliti, huh?" Balas ayah dengan cengiran.

       Paman Stuart hanya bisa memasang ringisan diwajahnya membayangkan jika hal itu terjadi dan mulai mengangkat suaranya lagi.
       "Ah, aku belum memperkenalkanmu kepada dua putraku" Ujarnya

STRONGER LUNA [The Darkness Luna]Where stories live. Discover now