Crazy Marriage (Promo Cerita)

10.8K 107 0
                                    

Hi semuanyaa! Izinin aku buat promosi cerita aku yang lain di lapak ini ya hehe. Buat kalian yang suka genre marriage life mungkin akan tertarik sama cerita ini.

**

Bagi Danissya, sebuah pernikahan di umurnya yang baru menginjak 18 tahun adalah hal yang tak diinginkan olehnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Bagi Danissya, sebuah pernikahan di umurnya yang baru menginjak 18 tahun adalah hal yang tak diinginkan olehnya. Bahkan ia belum lulus sekolah menengah atas. Permintaan mendiang ayahnya membuatnya harus menerima perjodohan antara dirinya dan Arsya...laki-laki yang telah dipilih Ayahnya sejak lama sebelum meninggal dunia.

Nissya yang masih ingin menikmati masa mudanya bersama teman-temannya pun merasa kecewa pada kedua orang tuanya yang tega menjodohkannya dengan pria yang tak dikenalnya. Belum lagi kenyataan jika Nissya jatuh hati pada laki-laki bernama Juan, teman semasa sekolahnya yang sejak dulu sudah memikat hati Nissya.

Nissya yang bersikap kekanakkan, tak ingin diatur serta mudah terpancing emosi harus berhadapan dengan Arsya yang diktator. Arsya pun mengakui jika dirinya dari awal menolak keras permintaan kedua orang tuanya untuk menikahi gadis pilihan mereka.

Setelah menikah, berbagai cobaan datang pada Nissya dan Arsya. Kenyataan jika mereka mulai saling membutuhkan membuat Nissya dan Arsya sadar jika mereka sudah saling membuka hati dan jatuh hati.

Bukan hal mudah ternyata menjalani sebuah pernikahan dengan perbedaan rentang usia yang jauh antara keduanya. Tapi justru hal tersebut yang makin memperkuat perasaan yang ada diantara mereka.

**

Link cerita : https://my.w.tt/x4HYDZCll6

My Wedding Story Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang