Elepen

186 12 4
                                    

"Mas.. Itu.. Jungkook.. Taehyung.." Adora udah garuk - garuk dinding ruang briefing produser. Dianya gemes sama fakta terbaru mengenai duo ubur- eh. Duo maknae line yang lagi dirundung pertikaian antar perasa'an.

Sejin yang ngeliat hal itu ngebuang nafas pelan. Kenapa Adora yang tiap harinya keliatan kalem, terus manis banget, berubah jadi gorila gatel kuku gini?

"Kenapa sih? Jangan sampe ngerusakin dinding gedung ini deh Ra. Ntar bang Shiyuk minta rugi, bonus lembur lo ilang"

"Aduuhhhh... Masalahnya itu lohhhh" Adora tambah gemes kan. Ini, kata Jungkook jangan sampe orang - orang di agensi tau. Tapi lambenya gatel banget pengen gosip ke Sejin. Apalagi, tau fakta mengembirakan kalo kapalnya udah berlayar jauh.

"Apa? Masalah apasih? Palingan juga Taehyung udah selesain, kenapa heboh gitu?"

Mata Adora ngebola "Eh.. Mas udah tau?"

Sejin yang lagi meriksain dokumen tentang acara tv buat Bangtan minggu depan, ngelirik ke arah dimana Adora sekarang duduk.

"Katanya Taehyung sih, ada problem, gak nanya problem nya apa, palingan juga adu jotos atau gak adu mulut, biasalah.. Emang kerja'annya dua bocah itu aja, gausah terlalu dibikin beban pikiran"

Adora gigitin kuku gemes. Duh, kirain Sejin tau, eh ternyata enggak. Ya gimana gak dijadiin beban pikiran kalo masalahnya gak sesimple yang di omongin Sejin? Adora bimbang nih, Ngomong tydak yaa.. ngomong tydaakk..

"MASALAHNYA JUNGKOOK SUKA KE TAEHYUNG MAS!"

Upss.. Keceloposan.

Adora nutup mulut, terus mukul bibirnya pelan.

"Aduh, bodoh banget sih Ra" dianya ngebisik ke diri sendiri.

Sejin yang denger, kelewat kaget. Dia sampe ngejatuhin dokumen yang semula ada di tangannya, ke lantai.

"Nga-ngaco ah. Otak fujo macam lo ya pastinya bakal mikir ke sana" Sejin geleng - gelengin kepalanya terus beralih buat ngumpulin lagi kertas - kertas yang berserakan.

Sejin tau lah, Adora kan hampir tiap hari nyeritain gimana gemesnya kalo ngepasang - pasangin idol baru yang keliatan manis sama ganteng, yang muncul di talkshow, atau acara hiburan lainnya. Pake acara ngebayangin kalo pasangan yang di ship-innya itu, kehidupan nikahnya kek gimana lagi. Parahnya, idol yang di ship-in, semuanya COWOK! Hastaga.. Sejin kayaknya perlu meditasi di bulan dulu deh.

Lagian nih, yang di pasangin si Kelinci bongsor berotot sama Taehyung king visual yang manly nya luar biasa.

Kan, Sejin heran. Ini gemes darimana nya coba?

"E-ehhh. Gue serius mas!"

"Gosah ngadi - ngadi deh" Sejin ngedengus, ngebikin Adora ngegeram di tempat. Ini nih, salah satu hal ngejengkelin yang dirasain kaum fujo macam Adora. Orang - orang semacam Sejin yang buta akan keuwuan kapal humu, pastinya mikir dianya kaum halu. Duh. Ini orang kalo ketemu Jungkook sama Taehyung lagi adegan mantap - mantap, paling kejang di tempat.

"Yaudah sih kalo mas gak percaya" akhirnya, Adora keluar dari ruang briefing. Lelah ngomong sama orang yang gak ngerti kesenangan duniawi macam fujo.

Dan syukurnya kalo Sejin gak bakal cepat tanggap sama apa yang barusan Adora bilang. Jadinya, mungkin Sejin bakal nganggep itu cuman jadi khayalan semata Adora.

Sejin yang semula sibuk ngeberesin dokumen berantakan sambil duduk jongkok, langsung bediri tegap ngadep Adora yang udah ilang di balik pintu.

"OY! KITA BELUM MULAI BRIEFING KENAPA UDAH PERGI AJA SIH?!"

Brother Complex || BTSWhere stories live. Discover now