Sepen

239 14 1
                                    

"Ya, gak tau.. Gue, gak suka sama cowok"

Denger apa yang barusan Taehyung bilang. Semuanya jatuhin rahang speechless.

"Goblok!" ini Hoseokie yang ngomong. Dianya juga ngegepak kepala Taehyung kelewat kesel.

"Aduh!! Kenapa mukul gue si bang?" sungut Taehyung sambil ngeringis sakit, ngusapin kepala tempat otaknya tinggal, yang digepak gak etis pake sikut Hoseok.

Keliatan banget kalo muka Hoseok mirip banteng yang siap nyeruduk Taehyung yang kebetulan make baju warna merah.

"Terus ngapain lo sok - sok'an ngebuktiin hal itu bener apa enggak, kalo lo sendiri ternyata gak suka sama cowok, ha?!" ish. Hoseok gemes. Otak Taehyung emang perlu di service lama - lama. Dianya gak habis pikir sama apa yang udah Taehyung lakuin dan juga pengakuan yang jelas bikin orang geleng - geleng kepala.

Hoseok yang udah jadi penganut fudon anti kapal karam club pengen ngelaksanain niat gebukin Taehyung sampe bengkak, sekarang juga.

"Iseng"

Dan jawaban itu sukses ngebikin Hoseok diri dari duduknya, pengen ngacak - ngacakin muka Taehyung, tapi kehalang sama Jimin.

Gak cuman Hoseok yang tensi nya naik, Seokjin yang sekarang duduk disamping Namjoon, lebih emosi, tapi masih bisa ditahan buat gak lempar kardus isi botol - botol mineral yang masih penuh, langsung tepat ke kepalanya si Taehyung.

Dianya cuman bisa ngomong "Iseng lo keterlaluan Taehyung, sampe ngebuat perasa'an bayi kecil gue jadi tambah sakit" sambil masang muka kelewat kecewa.

Iyalah. Seokjin akan selalu nganggep Jungkook bayi kecil dia. Bayangin aja itu anak satu udah masuk dari umur 13 tahun di agensi sampe sekarang. Ya, yang ngurus juga Seokjin. Ngasih makan, merhatiin kesehatan, merhatiin kalo dianya belajar, sampe yang ngantar sekolah pun Seokjin. Gak salah dong, kalo dianya kecewa banget sama kelakuan Taehyung, yang secara gak langsung ngepermainin perasa'annya Jungkook?

Taehyung yang masih di posisi duduk ena nya, ngusap belakang lehernya gak enak, pas denger abang tertuanya ngomong begitu. Dia kan emang niat awalnya cuman pengen ngebuktiin ucapan Yoongi bener apa enggak. Terus, isengnya Taehyung buat ngerjain Jungkook kayak tadi, sama sekali gak pernah Taehyung bayangin bakal kejadian Jungkook ngambek kayak sekarang ini. Dan masalah Jungkook yang suka sama dia, Taehyung sendiri masih bingung mau nanggepinnya gimana. Makanya dengan polosnya jawab ngambang kayak tadi.

"Ya ma'af kalo menurut kalian ini keterlaluan.."

Jimin sama Hoseok ngedecak. Seokjin ngebuang pandang dari Taehyung. Namjoon sendiri ngehela nafas sabar.

Taehyung sikapnya emang di luar dugaan.

"Minta ma'af ya sama Jungkook. Bukannya ke kita - kita" Jimin mutar mata jengah, dianya bersedikap didada sambil nendangin punggung belakang Taehyung pelan.

"Bodoh lo jangan nambah - nambah aja deh. Kesel gue"

Taehyung ngegaruk belakang kepalanya, sambil nyengir gajelas karena omongan Jimin barusan, ngebuat Seokjin yang awalnya cuman sekilas natap ke arah Taehyung, jadi natep tajam dan sekarang seolah kepalanya jadi berasap.

"Kalo masalah ini belum selese dan Jungkook mogok latihan karena gak pengen ketemu lu. Gue bakal aduin hal ini ke bang Shiyuk" akhirnya, Namjoon angkat bicara.

Ya walaupun ucapannya sendiri bisa jadi boomerang buat hubungannya sama Seokjin, mengingat dianya sendiri minta ke temen - temennya buat nutupin ini dari agensi. Tapi gapapa lah, dianya gak mau member nya jadi ada jarak kek gini cuman karena masalah hati, yang sama sekali gak pernah Namjoon perkirain sebelumnya.

Brother Complex || BTSWhere stories live. Discover now