Alasan Hapus TdAG

411 27 14
                                    

Sebelum aku jelasin, aku lagi-lagi mau minta maaf karena sudah buat kalian terus tunggu cerita ini. Aku juga mohon maaf karena sudah bikin pikiran kalian berkhayal tentang alam gaib atau sejenisnya. Jujur, niatku gak kayak begitu. Aku membuat cerita ini semata-mata hanya untuk mengisi waktu kosong dan sebagai hiburan saja. Di samping sebagai hiburan, aku buat cerita ini karena dulu berniat ingin menerbitkan buku karyaku. :)

Setelah aku pikir-pikir, gak logis kalau aku unpublish karya ini tanpa alasan yang jelas. Jadi aku jelasin sekarang ya.

1. Alasan aku hapus cerita ini, setelah ditelaah, cerita ini masuk ke dalam kategori SARA. Menceritakan tentang sayap malaikat, kekuatan, dan lain-lain. Itu masuk ke dalam unsur SARA, bukan? Meskipun ada sebagian orang yang bilang kalau itu wajar, karena hanya sebatas khayalan fantasi saja. Akan tetapi, aku justru takut ada orang yang anggap serius (Oke ini aku parno saja). Untuk itu aku minta maaf akan hal ini kepada kalian semua. :)

2. Jujur TdAG sudah mau tamat paling tinggal sekitar 5 chapter lagi karena aku memang mau berniat bikin 50 bab. Tapi ternyata ini alurnya gak logis. Sayang sih memang kalau dipikir-pikir ada 110 ribu pembaca yang sudah baca cerita ini tapi malah diunpublish ceritanya.

3. Mood nulisku entah kenapa jadi kaku. Aku gak mau bikin cerita asal-asalan. Makanya setiap ada yang tanya kapan update? Aku selalu jawab, "Enggak tau, insya allah". Jujur, menulis itu tidak semudah membalikkan telapak tangan. Kalau kalian gak percaya, coba deh. Jadi maaf kalau aku lama update ya. Di samping itu, aku senang liat antusias kalian buat baca cerita ini. Makasih banyakkkkk.

4. Alasan kempat karena ada kehidupan di dunia realita yang harus aku prioritaskan. Aku gak berniat curhat, ya. Tapi aku harus kasih tau ini supaya kalian paham, dan semoga kalian mengerti.

5. Alasan kelima karena aku gak mau selalu buat kalian menunggu dan berharap. Apalagi berharap pada sesuatu yang tidak pasti. Itu sakit, bukan? Kalian pasti tau itu.

Mungkin sekian alasan kenapa aku unpublish cerita TdAG. Aku mau ucapin makasih atas semuanya. Terutama buat 110k reader yang baca cerita ini. Jujur, pas gabung wattpad dan liat pembaca dalam seminggu itu cuma 100 rasanya sedih banget. Sementara temenku yang bikin cerita di wattpad yang bacanya sudah ribuan. Dan nggak nyangka kalau pembaca TdAG bisa sampai 110k! Makasih ya kaliannnnnn! Aku sayang kalian!

Makasih dan mohon maaf sebesar-besarnya. :)

Yayımlanan bölümlerin sonuna geldiniz.

⏰ Son güncelleme: May 07, 2020 ⏰

Yeni bölümlerden haberdar olmak için bu hikayeyi Kütüphanenize ekleyin!

Terjebak di Alam GaibHikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin