NMI-[1]

546 39 10
                                    


ABUNSUNGKEM
×
DANNIASALSABILA

~~~~~

[cerita ini hanya fiktip belaka,saya tidak ada niat untuk menjodoh jodohkan kedua belah pihak,dan cerita ini saya buat berdasarkan pemikiran saya sendiri]

~~~~~

playlist|ruel - face to face

~~~~~

(official music video)

~~~~~

pagi yang cerah,matahari sudah terbit,memancarkan sinar cerah yang membuat semua orang semangat untuk melakukan kegiatan hari ini,

tak terkecuali perempuan yang menggunakan seragam SMA berwarna merah muda dan rok abu abu selututnya,di punggungnya terdapat tas kecil yang biasa ia bawa saat ke sekolah.

dia dannia

dengan pandangan tak lepas dari layar hp nya,kakinya melangkah pelan menuju gerbang sekolah,banyak orang orang yang mendahuluinya karena langkah kakinya yang terbilang sangat lambat.

"reemar marteen siapa sih?!"ucap dannia entah pada siapa,orang orang nampak tak mempedulikannya,lebih memilih melangkahkan kaki memasuki gerbang sekolah.

mata dannia semakin memicing saat melihat artikel yang baru ia baca

hot news

para kaum jantan beramai ramai mereport akun BTS!!

kaum jantan?,nama apalagi ini?,setelah ada panggilan sobat ambyar,sad girl dan sad boy,sekarang ada panggilan kaum jantan lagi?.

dannia tanpa sadar menggeleng gelengkan kepalanya,tidak bisa dibiarkan!,idolanya dihujat tanpa ada alasan yang jelas.

rasanya ia ingin mereport balik akun orang yang menyebabkan semua ini,tetapi itu perbuatan yang tidak baik,bisa hilang harga dirinya hanya karena masalah sepele seperti ini.

"eh,acara meet and greet nya kapan?"suara seorang perempuan terdengar di samping dannia,telinganya tiba tiba menjadi tajam saat mendengar kalimat 'meet and greet',pasti dengan artis.

"lah emang ada jadwal meet and greet?"perempuan lain tiba tiba menyahut.

"ah elo mah gak apdet"dannia tau siapa perempuan itu,vera,setau nya vera sama seperti dirinya,seorang kpopers,

kpopers?

tiba tiba bibirnya yang lurus datar menerbitkan senyum sumringah,vera tadikan berbicara tentang meet and greet ya,itu berarti apakah akan ada idol korea yang akan menggelar acara meet and greet?,mood nya yang tadinya hancur kini mulai berwarna warni,jika saja benar,ialah orang pertama yang akan datang di acara meet and greet itu!!.

ia pun berjalan cepat,ralat berlari menuju kerumunan perempuan yang terdapat keberadaan vera disana.

"minggir lo!"hardik dannia pada para perempuan yang menghadangi jalannya,tanpa persetujuan dari orang tersebut,tangannya menggeser posisi orang yang dihadapannya dengan kasar.

"kampret bat dah!!"

"rese banget sih dannia!!!"

"pagi pagi udah dapet musibah kayak gini"

Kita Dan Waktu (REVISI)Όπου ζουν οι ιστορίες. Ανακάλυψε τώρα