CHAPTER 7(Taeyong??)

30 11 2
                                    

Sudah bel tanda istirahat,tapi jimoon benar-benar tak habis pikir.gadis itu mendengus kasar,tak mengerti dengan dua pria yg duduk dihadapannya ini.oke,jujur jimoon mulai merasa terganggu melihat mereka berdua menatapnya tanpa berkedip.

Jaehyun mengambil tasnya dan mengeluarkan sebuah roti rasa melon kesukaan jimoon.jaehyun dengan percaya diri menyodorkan roti itu pada jimoon dengan harapan jimoon akan tersenyum dan berterimakasih padanya.

Tak mau kalah,taeyong juga mengambil tasnya dan mengeluarkan roti lapis.ia juga menyodorkan roti itu,tak lupa ia menggeser roti jaehyun tadi.taeyong tak ingin jimoon menoleh kearah jaehyun,jimoon harus melihatnya dengan baik.

Kalau begini jimoon bingung ingin mengambil milik siapa.jimoon suka roti rasa melon tapi ia tak ingin menolak roti lapis taeyong.ia juga tak mau egois mengambil dua-duanya karena ia juga sudah punya bekal dari nyonya janggeun.

Tunggu,jimoon punya ide,"kalian mau makan bersama,kan?"tanyanya.

Kedua pria itu mengangguk dengan mantap.

Jimoon mengambil roti rasa melon dan roti lapis itu lalu tersenyum penuh arti.kedua pria itu merasa senang saat jimoon mengambil apa yg mereka berikan padanya.

"Ini untuk jaehyun dan ini untuk taeyong..."jimoon memberikan roti lapis dari taeyong pada jaehyun dan memberikan roti melon dari jaehyun pada taeyong,"selesai!selamat menikmati!!"dengan santai jimoon mengambil bekalnya dan menyantapnya.

Taeyong dan jaehyun menatap roti melon dan roti lapis itu bergantian.jaehyun menggeser roti lapis dari taeyong itu dan taeyong juga menyentil roti dari jaehyun itu.taeyong melipat tangan didada dan membelakangi jaehyun.tak mau kalah,jaehyun juga membelakangi jimoon.

"Hei..ayolahhh...aku tau kalian pasti lapar"bujuk jimoon.ia menahan tawa melihat anjing dan kucing yg bermusuhan itu.

"TIDAK MAU!!"seru taeyong dan jaehyun bersamaan.

KRUUUUYUUUKKK...

Terdengar suara guruh diperut taeyong dan jaehyun.keduanya terkejut setengah mati.karena salah tingkah,keduanya sibuk menggaruk-garuk anggota tubuh mereka yg sebenarnya tidak gatal.mereka benar-benar malu sekarang.

Jimoon tertawa melihat tingkah mereka sambil menggeleng-gelengkan kepalanya,"apa perlu kusuapi seperti bayi?"

"TIDAK PERLU!!"seru keduanya lagi serentak.dengan cepat mereka membuka bungkus roti itu dan memakan roti itu.

"Setelah ini aku akan kekantor mengambil agenda kelas..."kata-kata jimoon terpotong.

"AKU IKUT!!!"seru keduanya lagi-lagi serentak.

"Kenapa kau selalu mengikuti kata-kataku?!!"omel jaehyun.

"Enak saja!Siapa yg mengikuti kata-katamu?!"bantah taeyong.

"Hahahahahh...sudahlah kalian berdua bisa ikut kokk..."jimoon menyeka airmatanya yg keluar akibat terlalu banyak tertawa.

Mereka pun makan bersama-sama.sambil makan,jaehyun dan taeyong selalu mengedarkan tatapan tajam satu sama lain.

_______________________

Awan gelap mulai menguasai langit.langit yg tadinya biru bersih,kini telah berganti dengan langit yg gelap kelabu.rintik-rintik hujan mulai terjun bebas dari langit seakan-akan hujan itu adalah airmata dari langit.

Bel tanda pulang telah berbunyi.semua murid-murid keluar untuk pulang.namun semuanya berhenti di koridor kelas masing-masing karena hujan semakin deras.

SHE'S FROM HEAVEN...Where stories live. Discover now