CHAPTER 3(That's a badboy,Taeyong)

45 15 12
                                    


BRUUUMMM...!!!

Motor-motor berbodi besar itu digas dan direm bersamaan.sembilan motor itu berhenti tepat di tempat parkiran sekolah.seorang pria yg tampak lebih berkuasa,turun dari motornya dan berdiri ditengah-tengah mereka.pria itu membuka helmnya dan merapikan surainya yg berantakan karena helm itu.pria itu tak lain adalah taeyong,si ketua geng pitch dark.dibelakangnya berdiri pria-pria tampan yg merupakan anggota pitch dark,bernama moon tae-il,kim jung-woo,wong yu-khei atau lucas,lee min-hyung atau mark,lee je-no,lee dong-hyuck atau haechan,na jae-min,huang ren-jun,dan zhong chen-le.semua orang tau kalau mereka adalah anggota pitch dark dari jaket mereka,jaket hitam bergambar pentagram bersayap dengan tulisan 'pitch dark' ditengah pentagram itu.

Karena kedatangan mereka,semua perempuan-perempuan dari seluruh kelas datang dan mengerumuni geng pitch dark itu.semua murid-murid itu berteriak histeris menyerukan nama-nama anggota pitch dark.

"Taeyong,taeil!!kalian tampan sekaliiii!!!"seru salah seorang perempuan seperti kesetanan.

"Jeno,jaeminnn!aku mencintai kaliannn!!!!"

"Jadikan aku kekasihmu mark!!"

"Lucaaassss pangerankuuu!!!!"

"Jungwoo!!!haechannn!!!renjuuunnn!!!chenlee!!!"

Kerumunan itu sangat Heboh.beberapa gadis dikerumunan itu juga ada yg pingsan karena tak tahan akan ketampanan pria-pria itu yg sangat dahsyat.semenjak pitch dark dibentuk disekolah itu,para gadis-gadis itu membuat nama perkumpulan fans bernama darkness.fans-fans itu semakin hari,semakin banyak jumlahnya.hampir seluruh gadis-gadis disekolah itu mengidolakan pitch dark.

Kebetulan Jimoon baru sampai disekolah itu.ia melihat ada kerumunan yg membuatnya penasaran dan mendekat.ia mengira ada yg sedang bertengkar,ternyata itu hanyalah kerumunan fans-fans pitch dark.mata jimoon langsung menangkap taeyong diantara kerumunan itu.jimoon ingin berteman dengan taeyong tapi pria itu selalu mengasarinya.ia mengasihi taeyong seperti Tuhan juga mengasihinya.

Tersadar,taeyong langsung menatap jimoon yg berdiri sambil tersenyum padanya diantara kerumunan yg menggila itu.taeyong benar-benar tak ingin jimoon berteman dengan pria jahat sepertinya karena ia takut gadis baik itu hidup dalam kehidupan yg kacau balau seperti hidupnya.

Taeyong memalingkan wajahnya,"ayo kita masuk,aku sudah tak betah disini.."taeyong mengajak teman-temannya untuk pergi dari sana.kerumunan tadi pun mengikuti mereka.

Senyum jimoon hilang seakan ditiup angin.jimoon benar-benar tak mengerti,mengapa taeyong tak pernah membalas senyumnya sedikit pun.jimoon kembali mengembangkan senyumnya,mungkin ia harus menunggu waktu Tuhan mengalir.

"Hey!!"seseorang menepuk bahu jimoon agak keras.saat jimoon menoleh kebelakang,ternyata orang itu adalah jaehyun,sahabatnya.jaehyun sempat melihat taeyong yg juga sedang melihat mereka berdua.taeyong tersenyum miring dan menghilang bersama kerumunan itu di perbelokan koridor.jaehyun tak menghiraukan senyum taeyong yg melecehkan itu.

Jaehyun membalikkan tubuh jimoon hingga jimoon menghadap kearahnya,"kau ini salah satu fans pitch dark?"tanya jimoon dengan nada menginterogasi.

Jimoon hanya tersenyum,menunjukkan gigi-gigi putihnya yg berbaris rapi.

"Sudahlahh...ke kelas yuk!sebentar lagi bel berbunyi."ajak jaehyun pada jimoon,sahabat manisnya itu.

__________________________

Setelah pengenalan sekolah selesai,kak suho mengizinkan mereka istirahat sejenak.seluruh murid-murid langsung berhamburan keluar kelas.sebelum keluar,jaehyun menghampiri jimoon yg sedang menyusun bukunya.

SHE'S FROM HEAVEN...Where stories live. Discover now