CHAPTER 2 (Jimoon,Taeyong,and Jaehyun)

58 16 4
                                    


      Sudah pukul enam lewat lima puluh lima menit.lima menit lagi bel tanda masuk berbunyi.kelas jimoon yg tadinya sepi sekarang telah ramai dengan murid-murid lain.ada yg saling berkenalan,tertawa,dan bercanda dengan teman masa SMP.

       Jimoon menopang dagunya dengan tangannya.ia perhatikan dari tadi,meja milik pria kasar tadi masih kosong.jujur,entah kenapa jimoon ingin sekali tau tentang pria itu.ia terus menatap meja itu.padahal sebentar lagi masuk,kenapa pria itu tak kunjung datang?

       Tiba-tiba terdengar keributan diluar kelas.teman-teman jimoon langsung berjejer di jendela,berusaha melihat keributan apa yg terjadi.tampak dari luar banyak anak perempuan berteriak histeris.seorang pria memasuki kelas itu dengan wajah dinginnya.pria itu sudah tak asing lagi di mata jimoon,ya,pria kasar yg ia jumpai pertama kali.plester tadi masih menempel di pipinya.jimoon belum tau nama pria itu.

        "Pangeran taeyong sangat tampan yaa...sayang dia sangat liar"bisik seorang teman jimoon yg dapat didengar jimoon.

        "Sepertinya fansnya bertambah banyak setelah ia membentuk geng Pitch dark...mereka tampan-tampan loh!"teman jimoon yg lain menimpali.

        "Dia anak geng?"tanya jimoon dalam hati.jimoon memang agak takut dengan hal-hal yg seperti itu dan ingin menjauh dari itu semua.tapi hatinya selalu menyuruhnya untuk selalu baik kepada semua orang termasuk pria kasar itu.ia pun mengerti sifat kasar taeyong itu mungkin karena bawaan dari gengnya.tapi apapun yg terjadi,jimoon harus menuruti nasihat ayahnya.

        "Hai semuaaa"tiba-tiba seorang pria memasuki kelas itu dengan suaranya yg keras.langsung semuanya buru-buru duduk di kursi masing-masing.mereka tau bahwa pria itu pasti ketua osis.

         "Nama kakak kim jun-myeon,panggil saja kak suho.sekarang kita akan memulai masa pengenalan sekolah kita.kita akan berkeliling sekolah dan kakak akan menjelaskan kalian semua ruangan yg ada disekolah ini.kakak harap kalian tertib,ya?"ujar ketua osis bernama kak suho itu.

         "Baikk kakkk..."jawab semuanya dengan semangat.semua murid-murid baru termasuk jimoon langsung keluar mengikuti ketua osis.mereka pun berkeliling sekolah.

         ____________________________

      Bel tanda istirahat berbunyi.setelah murid-murid baru itu diajak keliling,ketua osis pun mengizinkan mereka untuk beristirahat dan berjalan-jalan disekolah itu.semua murid-murid itu langsung bubar.

        Jaehyun tampak gelisah.ia mencari-cari temannya,jimoon.setelah melihat jimoon ia langsung berlari menghampirinya.

       "Jimoon!kekantin yukk!"ajak jaehyun dengan semangat.

       "Maaf jaehyun...aku sudah bawa bekal dari rumah..."sesal jimoon.

       "Yahhhh"jaehyun mengerucutkan bibirnya,cemberut."yasudahlahh...tunggu aku dikelas ya!aku akan segera kembali!"seru jaehyun sambil pergi meninggalkan jimoon.jimoon hanya mengacungkan jempolnya sambil tersenyum.

        Jimoon pun memasuki kelas.gadis itu terkejut saat ia melihat ada seorang pria dikelas itu.pria kasar itu ada dikelas sambil bermain gadget.dalam diam jimoon melewatinya dan duduk dikursinya.jimoon terus menatap pria itu.

        Seperti ada kontak batin,taeyong menoleh kearah jimoon.taeyong membelalakkan matanya,mata mereka bertemu pandang.lebih terkejut lagi,taeyong melihat jimoon tersenyum padanya.dengan cepat taeyong langsung memalingkan wajahnya,menghindari tatapan gadis itu.taeyong meringis dalam hati.ia merasa bodoh saat ketahuan menatap gadis itu.taeyong benar-benar merutuki kebodohannya.ia tak tau lagi bagaimana ia harus memasang wajahnya saat berpapasan dengan gadis itu.gadis itu pasti salah paham.pelahan ia memukul-mukul jidatnya.

SHE'S FROM HEAVEN...Where stories live. Discover now