Intovert jatuh cinta?

230 26 7
                                    

Introvert jatuh cinta? Masa sih emang bisa?

Yey...emangnya introvert gk punya hati untuk merasakan namanya cinta apah. Gk gitu juga kali intovert itu jika sudah menyerahkan hatinya lebih tepatnya jatuh cinta,dia(introvert) akan benar-benar mencintai dan menyanyanginya.

Jika belum dapat dia seperti seorang pemburu cinta. Dia akan mencoba untuk mendapatkan sosok yg dicintai itu,bukan mudah memang bagi introvert jatuh cinta karena dalam pikirannya selalu bersimpangan dengan hatinya.

Hatinya mengatakan bahwa itu cinta namun sebaliknya pikirannya malah mengatakan semua itu tidak ada gunanya.

Jatuh cinta memang semua orang pernah tapi ada keistimewah an dari setiap kepribadian terutama Introvert. Dia bisa sangat hiperaktif dan membuka ruang untuk siapa pun itu dan lebih banyak menceritakan kehidupannya.

Ada hal yg lucu menurutku saat introvert jatuh cinta pada seseorang,jika itu cewek dia akan sering menghubungi si cowok incerannya dan mengirim pesan dengan dia dan selalu menceritakan namanya kepada teman-temannya.

Jika itu cowok,dia akan beraksi dengan cara nya tanpa diketahui oleh siapapun kecuali dirinya sendiri,cewek incerannya dan tuhan. Dia akan berusaha agar mendapat hatinya.

Jadi,introvert juga bisa jatuh cinta kali....hehehe
Apalagi sampai ngebucin ngebucinnya tingkat dewa dewi lagi hehehehe:^

I'm IntrovertTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang