Bored

243 24 0
                                    

Sudah hampir 2 minggu nih gimana liburannya eh mungkin lebih tepat social distaning heheheh.

Untuk kamu introvert ngerasa gk sih atau cuman aku doang hehehe. Iyh ngerasa bosen pengin ketemu sama temen temen,ngumpul bareng walaupun terkadang yh kita asik sendiri dengan dunia kita.

Iyh aku ngerasa udah bener kelewatan nih heheh ngerasa bosen pengin ketemu gitu terus juga pengin keluar rumah jalan jalan beli jajan.

Tapi,untuk introvert dan kepribadian lainnya pasti punya cara kan biar gk bosen atau bored dirumah?

Yap. Pasti dong kaya salah satunya baca buku atau gk wattpad dari dalhope13 hehehe dijamin mubeng tuh otak karena cerita banyak yg bikin gk mudeng. Heheh eits gk ko ada bener nya juga sih hehehe.

Untuk semua kepribadian jaga diri baik baik yah tanah air kita indonesia sedang tidak sehat. Marilah kita menjaga diri dan keluarga agar selalu sehat. Semoga pandemi ini segera pergi sehingga kita bisa beraktivitas seperti biasanya lagi. Aamiin.....

Introvert bangun dong jangan rebahan melulu dunia perlu kamu bangun. Kok bisa sih dunia butuh introvert? Ya elah emangnya introvert bukan manusia juga sebagai penghuni tertinggi planet bumi. Yah gk lah dunia juga butuh dia kali hehehehe.

Tuh piring kotor sama baju kotor aigooo bersihin cepet! Iya nyonya author

Dadah....

Jangan lupa selalu bersihkan rumah dan badan yah ih awas nih yg baca ini ada yg belum mandi yah. Sana mandi woy....!

Bye....muah



Up
Up
Up
Up
Up
Up
Up
Up
Up
Date 😂



Alda_laras13

I'm IntrovertTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang