Sederhana itu indah

267 29 0
                                    

Bukan ngebahas kepribadian introvert maupun ekstrovert ataupun ambivert.

Jadi gini,aku mau bagi cerita sedikit sekarang kan banyak tuh yg ingin terlihat modis dan gaya yg keren. Menurut aku sih gk ada salahnya yah karena itu hidup mereka juga aku juga gk boleh banyak komentar cuman aku ngerasa dengan harapan selalu tampil modis dan gaya keren dengan barang mahal bukannya itu terlalu menekan.

Coba bayangin kita selalu menggunakan barang branded yg harga nya lebih tinggi daripada nasi dan lauk yg kita makan. Menggunakan barang serba wah tanpa memikirkan bagaimana nanti jika dirinya tidak makan. Yes, jika ia orang berkecukupan boleh saja tapi bagaimana dengan kelas bawah bukanya itu terlalu menekan?

Boleh sih kita pakai barang ori dan branded tapi jangan lupa dengan tubuh kita yah. Sebenarnya ada cara lain agar tetap keren dan modis yaitu SEDERHANA dan Tampil apa adanya tanpa ada paksaan. Kok sederhana,kita kan bukan rumah makan?

Heheheh iyh juga sih tapi coba liat,sesederhana rumah makan itu pun banyak yg singgah dan datang kan untuk sekedar mengobati laparnya perut dan letihnya tubuh.

Jadi,jangan paksain yah sesuai kemampuan aja oke.

Simple is happines in life

***



Hai manteman welcome back bersama alda hehehe maaf yh sering telat dan jarang update tapi aku usahakan bisa sering update yah😘😁

I'm IntrovertTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang