WOTSS | 00.0. Epilogue + Ending Trailer

326 54 12
                                    

⤵⬇⬇⬇⬇⬇

Ups! Tento obrázek porušuje naše pokyny k obsahu. Před publikováním ho, prosím, buď odstraň, nebo nahraď jiným.






ENDING TRAILER

🍃🍃
Kebahagianku mungkin hanya sanpai disini -Lee Jihoon

***

그녀가 떠난 지 1 년 후 ...
1 Years after She Gone ...

Jihoon tengah membereskan berkas-berkasnya. Hari ini dia bekerja sampai lewat tengah malam. Saat ia melirik jam, dia sedikit terkejut. Karena jarum pendek jam menunjuk keangka 2 dan jarum panjang menunjuk ke angka 3.

Dia menggaruk kepalanya yang sedikit gatal. Dia kemudian dengan cepat membereskan kertas-kertas itu dan bergegas beranjak.

Jihoon melirik ke sofa. Dia mendengus kesal karena melihat Soon Young yang saat ini sangat nyenyak tidur disana sementara dia harus bekerja sampai pagi.

Dia merasa tidak adil. Jihoon kemudian menendang bokong Soon Young dengan keras "bangun pemalas!!" Jihoon benar-benar kesal.

"Ahh, aku capek. Biarkan aku tidur!!" Rengek Soon Young.

Jihoon memijit pelipisnya kuat, akhirnya dia membiarkan Soon Young meniduri sofa mahalnya.

Lelaki itu kemudian melangkah keluar dari studionya. Dia melewati lorong itu dengan langkah santainya. Dia melihat ruang latihan itu kosong, para trainee pasti sudah selesai latihan dan sekarang sedang istirahat di dorm mereka masing-masing.

"Hmm," langkahnya terhenti saat melihat ruang latihan yang dulu pernah ia lihat ada makhluk menggemaskan yang tengah tidur disana.

Otaknya kembali bernostalgia. Bibirnya mengulas senyum, dia kemudian melangkahkan kakinya pergi. Menjauh dari tempat itu. Bayangannya menghilang saat dirinya berbelok kepertigaan itu.

Ups! Tento obrázek porušuje naše pokyny k obsahu. Před publikováním ho, prosím, buď odstraň, nebo nahraď jiným.
Wish on The Same Sky | LJH 📌Kde žijí příběhy. Začni objevovat