Sweet Like a Candy (DevIs)

99 5 16
                                    

Devano Danendra x Ismail Izzani

Karna barusan liat MV Internasional nya Candy Crush, ku jadi ada ide untuk buat oneshot. Tapi couplenya bukan member Sbfive, melainkan Devano dan Ismail yang dimana mereka Ambassador Taokaenoi dari Indonesia dan Malaysia.

Yahhh... Walaupun mereka udah punya pacar sih..  tapi biar ahh... Lagipula ini cuma cerita ga jelas.....😌

Bagi yang ga suka ku buat mereka jadi cp, Tolong menjauh dan maklumi kalau diriku ini kadang suka buat ghost ship ga jelas.

Ismail dipanggil jadi Mail aja ya... Panjang banget soalnya🤣


Enjoy the story...

Enjoy the story

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


"Yup, and...... Cut. Good job kids." di ruangan besar yang dipenuhi bermacam-macam benda berwarna-warni itu terdengar suara yang terdengar mantap. Ia sutradara Starhunter Studio. Sutradara itu tersenyum dengan bangganya setelah melihat hasil video yang berhasil diambilnya dan para kru nya.

Lima orang yang termasuk didalam video itu menghampiri sang sutradara yang sedang bersama P'Oh dan para juru kamera untuk melihat hasil  rekaman mereka tadi. Sebenarnya ada dua orang lagi yang juga ikut perekaman tadi tetapi sedang sibuk di ujung ruangan memakan cemilan yang ada ditangan mereka.

Dua orang itu sedari tadi menjauh dari ramainya bagian belakang kamera yang berbicara menggunakan bahasa thai yang sebagian besar kata-katanya tidak mereka pahami

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Dua orang itu sedari tadi menjauh dari ramainya bagian belakang kamera yang berbicara menggunakan bahasa thai yang sebagian besar kata-katanya tidak mereka pahami.

Mereka masih mengunyah taokaenoi yang ada digenggaman dan sesekali meneguk minumannya.

"Sungguh perekaman yang melelahkan ya, Dev" Ismail memulai pembicaraan diantara mereka.

Ya... Dua orang yang sedang makan taokenoi itu yang tidak lain adalah Devano dan Ismail. Mereka adalah brand ambassador dari taokaenoi yang mensponsori MV dari Starhunter Studio ini yang berjudul Candy Crush. Devano Danendra adalah brand ambassador dari indonesia, sedangkan Ismail Izzani dari Malaysia.

"Yah... Lumayan cape sih, tapi sepertinya SBFIVE terlihat lebih parah tuh." Dev melihat ke kerumunan dibelakang kamera, terlihat rasa kelelahan di wajah yang ceria itu dari para member SBFIVE.

Our Winter Storm (kumpulan OneShot)Where stories live. Discover now