[1] 6

14.7K 1.4K 240
                                    

!Warning!

Diharapkan yang lemah iman dan sedang puasa jangan baca Chapter ini karena chapter ini akan mengandung gula yang overload dan menyebabkan batal puasa

Oke authorny dah ingetin ya, jadi nanti klo tetep baca pas puasa trus batal jangan salahin author
.

.

.
Jeno masih terdiam diambang pintu. Sejak menjalin hubungan dengan Jaemin, ntah kenapa ia merasa hari-harinya terasa lebih menantang.

Agak hiperbola emang si Jeno. Padahal ia dan juga Jaemin baru jadian beberapa menit yang lalu

"Weh nojem— Lu ngapain njir disitu, dikirain gue tukang gopud" Haechan tiba-tiba nongol tanpa Jeno sadari

"Elah lu ngagetin gue aja, pardon? Tukang gopud? Yakali makhluk seganteng gue jadi tukang gopud, dah lah gue mau tidur aja" Jeno meninggalkan Haechan sendirian yang masih bertanya-tanya

Dikamar, Jeno tidak benar-benar tidur karena dia masih terpikirkan dengan Jaemin

INGET LOH YA, JAEMIN PUNYA JENO SEORANG

Mengisi waktu gabutnya, Jeno memilih untuk bermain game di handphone dan saat merasa sudah bosan, ia beralih ke twiter.

Ternyata banyak netijen diluar sana yang sudah mengcouple kan Jeno dan Jaemin dari dulu.

"Wattpad? Kenapa pada banyak yang bilang wattpad seru? Gue download aja kli ya?"

Jangan salah kan Jeno yang kepo dengan aplikasi Wattpad. Salahkan netijen yang berbondong-bondong bertanya nama akun wattpad mereka satu sama lain.

Tidak butuh waktu lama untuk mendownload aplikasi karena Jeno punya kuota internet banyak. Ga kayak WiFi esem yang lemot bat. Setelah aplikasi sudah terinstal, Jeno membuka icon berwarna oren tersebut dan membuat akun untuk dirinya

"Lah trus ini gimana lagi?" maklumi saja, Jeno kan masih newbie untuk wattpad. Makanya dengan sepengetahuan yang ala kadarnya, Jeno mencari Nomin dikolom pencarian

Seketika Jeno memelototkan matanya, ia tidak percaya dengan apa yang ia temukan "Wtf, ini cerita gue sama Jaemin? Wahh, kreatif banget emang netijen jaman jigeum"

Jigeum? Kek inget sesuatu



...



Privacy jigeum

Oke Mark Lee

Ia kemudian memilih satu cerita yang di rasa cukup menarik perhatiannya dari segi cover. Cukup lama Jeno membaca tuntas cerita tersebut sambil sesekali menceletuk "Anjir, emang gue sebegitu brengseknya banget apa?" Jeno melanjutkan ceritanya

"Wahh ga bener emang, heh Jen—  lo tuh udah punya pacar ya, ngapain masih nempel sama ketua cheerleader, emang bangsat banget"

Iya gais, dia lagi komenin dirinya sendiri di cerita yang dia baca. Walaupun dia misuh-misuh sama kelakuan dirinya di cerita tersebut tapi ada satu hal yang menambah ilmunya.

Adegan kissing

Jeno kagum dan mengapresiasikan si penulis yang bikin cerita itu. Karena cerita itu, Jeno bisa menambah ilmu kissingnya dan mungkin bisa ia praktekkan nanti?

Karena menatap handphone terlalu lama membuat Jeno mengantuk, "Semoga ketemu Jaemin di mimpi" setelah itu Jeno benar-benar terlelap seperti mayat.

Disisi lain Jaemin sedang istirahat sejenak, karena merasa tak enak sama Jeno sejak kejadian tadi pagi akhirnya dia menelphone Jeno.

Love Scenario (Nomin) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang