one: teman tokoh utama

23.1K 1.9K 405
                                    





Jeno turun dari motor melepaskan helm menaruh pada jok motornya. Ia dengan tenang berkaca sebentar pada spion, jarinya mengacak rambut hitamnya sesaat. Sebelum kemudian ia seret kecil kesamping.

Jeno turun dari motor melangkah santai menuju rumah putih dengan pintu kayu senada. Sampai kemudian berhenti mendadak karena ransel hitamnya tertarik kebelakang. Menjadikannya sempat ikut tertarik sebentar.

"Heh mau kemana?" Tanya Jaemin menahan dengan galaknya secara spontan.

"Mau masuk rumah lah," jawab Jeno tanpa beban.

Jaemin menarik lagi tas Jeno membuat Jeno mundur sedikit dan lebih dekat. "Siapa yang ngijinin?" Tanya Jaemin protes. Tangannya kini bersedekap menatap galak Jeno.

Jeno dalam hati mendecih dengan bibir bergerak mencibir. Jaemin itu bunglon? Perasaan tadi waktu mau ditolong dia melasnya minta ampun napa sekarang garong.

Jeno menghela nafas. "Nggak ada," jawabnya pendek. Lalu menyeringai dan melanjut dengan tengilnya. "Nggak ada yang ngelarang haha," sambung Jeno mengejek. Lalu berlari cepat menuju pintu.


***

Jaemin menghempaskan badan pada sofa kecil di sudut kamarnya. Meraih bantal sofa dengan motif abstrak, memeluknya. Ia bersandar di sana sambil memejam berusaha tidur.

Walau tak bisa, karena malah jadi terbayang pemuda tengil tadi.

Jaemin tau dan sadar dirinya memang ngeselin tapi cowok tadi benar-benar bisa membuatnya emosi.

Padahal baru ketemu.

Padahal tadi niatnya tuh Jaemin mau bilang makasih. Terus nawari mampir biar sopan dikit dan jaga image. Nah karna mereka nggak kenal deket jadi Jeno nolak sambil angguk sopan. Nah gitu terus dadah dadah pisah besok nggak ketemu lagi.

Tapi emang itu cuma niat. Bahkan, belum Jaemin ngucap makasih Jeno udah dengan tak sopannya masuk begitu saja menerobos pintu.

Dan sekarang dia lagi di ruang tamu dengan kak Yeri mengobrol ria masalah sepak bola. Sekedar info aja kakaknya memang suka bola dan sekarang ketemu yang seserver.

Jaemin mendecak membuka matanya yang lebar. Meraih hp memilih membuka roomchat berchating ria.






Jaemin: yang...

Jaemin: bales dong

Jaemin: respon ayo, aku mau cerita :((




Jaemin mencebik chatnya tak dibalas bahkan  hanya ada centang dua belum dibaca. Menurunkan hp mencebikan bibir. Jaemin sedang butuh malah dia tak ada. Ia menaruh hp di sisi atas kasur yang kosong

Hp berbunyi membuat Jaemin mau tak mau melirik sekilas, lalu kembali tak peduli saat melihat notif dari instagram. Dan beberapa temannya.

Jaemin melirik hpnya yang terus-terusan menyala pertanda banyak pesan masuk. Malas-malasan meraih hp, tapi kemudian menegakkan badan dengan wajah meringan.


🐒: iya sayangggkuuu

🐒: baru gaketemu sehari udah kangen

🐒: engga canda. Aku homo milih milih kok.

Jaemin: ngomong apa sih? :(

Jaemin: mau cerita :(

🐒: apa? Udah dapet cewek?

Jaemin: bukaaannn ihhh

Jaemin: gini. Kan pagi ini baru sampe jakarta, nah gue mau liat" sekolah baru

strangerOù les histoires vivent. Découvrez maintenant