..The General's Wife Part 7 : Apa Yang Kau Lakukan Pada Diriku?

179K 8.6K 532
                                    

Part 1-10 Free Publish untuk umum. Part 11 ke atas Privat Publish hanya untuk follower    

Selamat pagi, siang, sore, malam,

Sodari saya nitip permintaan maaf, sdg saya ga ngerasa perlu minta maaf, krn wajar, kami sedang berduka krn kehilangan keluarga, kami butuh waktu utk move on,  tapi melanjutkan hidup bkn berarti melupakan yg telah tiada.

jadi utk smentara, ( karena saya sudah move on duluan ) saya akan mewakili upload dan segala sesuatu yg berhub dengan akun ini, sampai sodari saya siap mikir love story lagi.

Maaf sebelumnya kalo perkenalan pembuka saya ini sedikit kepanjangan jadi yang tdk minat lewatin saja, yang nekat ngelanjutin jgn bilang kalau saya tidak peringatkan sebelumnya ok.

Trims yg sudah menunggu cerita ini, trims yg sudah mau komentar. Trims yg sudah mau vote, trims u/ kbaikan hati kalian

Nah sekarang bagian pahitnya, khusus buat pembaca yg punya niat buruk :

Cerita ini mmg klamaan tidak diupdate tp smoga semua maklum, bikin cerita romance bukan prioritas saat kita lg berduka, kehilangan, ditinggal meninggal orang tersayang, feelnya nggak bakalan ada kalo dipaksain, saya rasa kalian bisa memahami ga perlu dijelaskan panjang lebar.

Jd kalo ada yg  komentar/inbox cm utk menjelek2kan crita ini, mengkritik ga jelas untuk menunjukkan anda lebih ahli atau cari2 kesalahan dsb ( klo kritik jelas&membangun msh welcome krn pnulis jg ga smpurna, masih butuh masukan ), apalagi  inbox/komentar berkata2 kasar yg ga tau situasi seperti beberapa yg ditujukan ke sodari saya sbelumnya - you know what i mean lah!, maka anda tidak beruntung krn akan brhadapan dg saya yg bisa lbh kasar dari anda,

Saran saya bacalah dgn hati bersih dan niat baik untuk mencari hiburan, bukan dengan niat buruk untuk mencari-cari kesalahan dan menjelek2kan hanya agar anda eksis.

Kalo niat anda tidak baik, dengan senang hati saya persilahkan  anda segera tinggalkan cerita ini, cari yg lain yg lbh memenuhi selera anda, ga usah mengotori inbox/komen saya dgn cacian kalian.

krn pnulis itu menulis ya untuk berbagi kebahagiaan dengan pmbacanya, klo anda tidak bahagia ya berarti misi penulis gagal, maka dari itu drpada menyakiti diri sendiri carilah cerita lain yg membahagiakan anda daripada anda makan hati sekaligus bikin saya sakit hati :)

Untuk pembaca yg baik, cantik dan tidak sombong, dan yang penyabar serta mau meluangkan waktu membaca crita ini, smoga kalian masih berminat & bersabar menunggu cerita ini. Selanjutnya saya usahakan posting terjadwal dan rutin. Dan yang penasaran sama cerita yg satunya, sabar ya, folder lanjutan cerita yang itu masih dikunci ama sodari saya.

*kalo kalimat pembuka saya ini terasa annoying, yah dilewatin sajalah

--Akira--
Kesamaan nama kebetulan dgn tokoh utama jgn diintepretasikan sifat/orangnya sama!

Ps : utk multimedia file saya kasih special song berjudul "What have you done" dari Within Temptation feat Keith Caputo.
kenapa?
Karena skrg saya yg pegang sementara akun ini, jadi suka2 saya hahaha.... enggak, sebenarnya karena lagunya cadas dan saya suka ama band luar biasa yang satu ini,  lagipula pesan yg dibawakan cocok ama cerita. Kalau sedang santai dan bisa buffer sempetin dengerin, lumayan buat memacu adrenalin, dan feelnya klop sekali kalo sambil baca cerita ini ( ya cuekin saja! saya mulai ngaco kayaknya )

The General's WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang