TS - 04

3.2K 520 0
                                    

Binar mata berwarna (eye colour) milik (your name) memperhatikan dengan teliti bentuk Bunga yang dia terima dari Aoi, rasa penasarannya semakin kuat ketika mengingat bagaimana kobaran api biru yang membakar bagian dalam Toko Bunga milik Aoi, kemampuan yang sama dengan seseorang yang dia tolong tadi sore.

"Apa Dabi yang melakukannya?"

Pertanyaan itu terus saja terulang di pikirannya kala dirinya sendiri tidak mengetahui pasti siapa yang melakukannya dan siapa yang memberikan bunga dengan arti menyeramkan juga menyedihkan seperti itu. Musuhnya? Seingatnya (your name) tidak melakukan apapun untuk sekedar membuat orang-orang membencinya. Jadi siapa? Hah, memikirkannya membuat kepala (Your name) pusing. Terlebih jika tugas yang seharusnya dapat selesai karena bantuan Todoroki kini belum tersentuh sama sekali. Ya, akibat api biru tersebut membuat Aoi dan dirinya langsung membersihkan puing-puing sisa kebakaran tersebut.

"Ah, sudahlah."

(Your name) melemparkan tangkai Bunga Red Spider Lily ke sembarang tempat sebelum merebahkan dirinya di atas kasurnya, melupakan sejenak tugas-tugas yang belum sama sekali dia sentuh.

Tidak lama kemudian, (Your name) mendudukkan tubuhnya ketika memikirkan arti dari Bunga tersebut. Kematian dan kehancuran, dua kata yang membuat bulu kuduknya berdiri. Juga sedikit membuat dadanya berdenyut sakit ketika mengetahui arti lain dari bunga tersebut, perasaan yang tidak akan bisa bersatu.

Walaupun dirinya seorang calon Hero yang akan menjadi sosok pahlawan di masa yang akan datang, (Your name) tetaplah seorang manusia yang bisa saja merasakan ketakutan akan sesuatu hal.

Satu tangannya ia gunakan untuk menumpu dagunya, "Jika memang Dabi kenapa dia harus melakukannya?"

Malam itu, (fullname) tidak menyadari suatu hal tentang Dabi yang merupakan seorang villain. Penjahat tidak membutuhkan alasan untuk melakukan sesuatu yang buruk kecuali balas dendam, bukan?

Next?

AkariAFuku

[✅] The Story [Dabi X Reader] [✅]Where stories live. Discover now