Bahagia

10.7K 687 64
                                    

Jungkook melihat eunha tersenyum senang. "Mwo?"tanya nya

Eunha menoleh memasukkan ponsel nya kedalam tas. "Tidak pak"jawabnya

"Dari suami mu?"

Ia mengangguk, "eunha kau mau tau cerita sesuatu"tawar jungkook

"Apa pak?"

"Panggil aku jungkook ini bukan jam kerja"pinta nya

"Baik jungkook-sshi"

Ia tersenyum "aku mengenal suami mu cukup baik"ucap jungkook

"Kenal baik bagaimana?"tanya nya

Jungkook memperlihatkan ponselnya disana terdapat sebuah foto ada 7 orang. Dan salah satunya yang ia kenal hanya jungkook, taehyung suaminya dan kenapa ada kakaknya?

 Dan salah satunya yang ia kenal hanya jungkook, taehyung suaminya dan kenapa ada kakaknya?

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Kau pasti bertanya-tanya kenapa ada kakak mu ya kan?"tebak jungkook

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


"Kau pasti bertanya-tanya kenapa ada kakak mu ya kan?"tebak jungkook

Eunha mengangguk. "Dulu kita memiliki geng yang namanya Bangtan boys sewaktu kita semua masih SMA waktu itu aku masih kelas 1 dan kakakmu kelas 2 bersama taehyung sedangkan 4 orang ini mereka kelas 3 kita biasa memanggil mereka hyung".

Eunha mengangguk "kim seokjin dia adalah hyung kita tertua sekarang dia berada di paris bersama istri dan kedua anaknya, yang ini suga dia berada di amerika sekarang dia adalah produser disana bersama istri dan 2 anaknya dan yang ini namjoon dan j-hope mereka berada ditempat yang sama yaitu italy namjoon menjadi produser dan j-hope adalah guru koreografer dance"

"Kenapa jimin oppa tidak cerita padaku?"tanya eunha

Jungkook tersenyum sendu dan eunha tau tatapan itu sedih. "Sejak lulusnya para hyung kita semua jarang bertemu mereka sibuk kuliah dan urusan nya masing-masing jadi hanya tersisa aku, jimin dan taehyung"

"Awal nya semua berjalan seperti biasa sampai suatu ketika saat aku sedang bermain basket taehyung memukul wajahku hingga aku tersungkur ke tanah disana ada jimin yang menahan taehyung"

"Ada apa memangnya?"tanya eunha

Jungkook tersenyum miris. "Dia menuduh ku meniduri Hyeri"ucapnya

My cold husband [KTH] COMPLETE ✅Where stories live. Discover now