Sakit hati kembali (1)

12.6K 802 9
                                    

mungkin bukan hari ini kebahagiaan ku dan mungkin suatu saat nanti kebahagiaan itu akan datang dengan sendirinya.

-Park eunha-

✨✨✨

Eunha baru saja sampai apartment nya diantar oleh jungkook ia membuka high heels nya dan melihat kaki belakangnya berdarah akibat memakai high heels.

Ia mengambil P3K duduk disofa mengobati luka nya. Selesai mengobatinya eunha masuk ke kamarnya dan membersihkan dirinya setelah itu membuat masakan untuk makan malam.

Selesai dengan cepat, eunha hanya memasak beberapa lauk dan kimchi tak lama suara memasukkan kunci kode apartment nya terdengar artinya taehyung sudah pulang.

Benar. Taehyung sudah pulang ia terlihat lelah dan eunha menghampirinya "taehyung kajja makan aku sudah mem----

"Aku sudah makan"ucap taehyung dingin lalu memasuki kamar nya.

Eunha menatap pintu di depan nya dengan sedih. "Arra kau beristirahat lah taehyung"ucap eunha dari luar kamarnya.

Ia harus melewati makan malam sendiri lagi tanpa suaminya, faktanya sebaik apapun eunha tidak ada artinya dimata taehyung suaminya itu.

✨✨✨

Eunha duduk di sofa sambil memangku laptopnya tadi jungkook mengirim file berisikan dokumen yang harus diselesaikan besok pagi karna tiba-tiba tuan jeon ayah dari bos nya ini datang ke perusahaan untuk mengecek nya.

Dan eunha harus bergadang lagi agar kerjaan nya segera terselesaikan. Akhirnya sekitar pukul 2 malam ia baru menyelesaikan nya eunha meregangkan otot tangan nya lalu bersiap-siap untuk tidur tapi sebuah pintu terbuka eunha pura-pura tertidur disofa.

Taehyung keluar dari kamar nya karna haus ia melihat eunha tidur disofa dengan laptop yang masih menyala lalu ia menghampirinya lalu berjongkok dihadapan nya terlihat wajah eunha yang tenang dan sangat cantik.

Lalu taehyung menggendong tubuh mungil eunha ke kamarnya. Taehyung bukan peduli tapi ia tidak mau nanti eunha jatuh sakit dan dia juga yang repot! Jadi lebih baik ia membawa eunha ke kamarnya.

Taehyung menyelimuti tubuh eunha hingga sebatas leher dan keluar dari kamar eunha membereskan meja yang tadi dipakai eunha dan menaruh laptopnya dikamar eunha lalu taehyung menutup pintu nya pelan.

Eunha membuka matanya ia tersenyum "aku pikir kau sangat membenci ku tae"gumam nya

Lalu ia tertidur dengan wajah sumringah.

✨✨✨

Eunha sudah siap dengan baju nya dan tak lupa memakai jam tangan nya ia keluar dari kamar melihat taehyung sedang memakai sepatu. "Kau tidak sarapan tae?"tanya eunha

Taehyung beranjak "tidak aku bisa sarapan dikantor"ucapnya dingin lalu meninggalkan apartment

Sekali lagi eunha merasakan sakit hati eunha pikir tadi malam taehyung memiliki rasa kepedulian sedikit ternyata tidak taehyung tetap dengan sikapnya yang dingin itu.

Harusnya eunha tidak berharap lebih bahwa faktanya taehyung tidak mencintainya. Laki-laki itu hanya mencintai kekasihnya, dan tidak ada tempat sedikitpun untuk eunha dihatinya

My cold husband [KTH] COMPLETE ✅Where stories live. Discover now