Reyna, Jangan Bucin!

115 21 29
                                    

Didedikasikan untuk Bang andhyrama

Mencintai seseorang tidak salah, yang salah adalah ketika kamu merelakan seluruh waktu, hidup dan air mata untuk orang yang salah

Oups ! Cette image n'est pas conforme à nos directives de contenu. Afin de continuer la publication, veuillez la retirer ou télécharger une autre image.

Mencintai seseorang tidak salah, yang salah adalah ketika kamu merelakan seluruh waktu, hidup dan air mata untuk orang yang salah.

Play Now ~ I like you so much, you'll know it - Ysabelle

(。♥‿♥。)

Namaku Reyna Glorian, aku sangat bersyukur Tuhan mempertemukanku dengan Naga Putra Mahendra. Sejak SMP aku sudah mengaguminya, pertemuan pertamaku dengan Kak Naga yaitu disebuah taman, saat itu aku melihat ia sedang bermain dengan adiknya, langsung saja aku jatuh cinta pada pandangan pertama. Hingga akhirnya tidak sengaja aku bersekolah di SMA NUSKI tempat dimana kak Naga bersekolah, lalu rasa kagumku semakin bertambah ketika aku mengetahui kak Naga telah menjadi kapten sepak bola. Aku meruntuhkan keraguanku untuk berkenalan dengan kak Naga, sudah sejak lama aku menyimpan rasa ini sendiri dan sekarang aku akan memulainya, memulai untuk berani mengungkapkan kepada kak Naga.

Pagi yang sangat indah, aku mencari kak Naga untuk sekedar berkenalan, aku sudah memutari seluruh sekolah kecuali kelas kak Naga dan taman yang terdapat pohon beringin dan konon di jaga oleh Mbak Melati, hantu cewek yang sering kecentilan ke cogan-cogan. Daripada mencari kak Naga di taman aku lebih memilih mencari dikelasnya dan yuppss, kini ku menemukanmu diujung waktu~~ nyanyi dah.

"Permisi kak mau tanya nih, kak Naga ada nggak ya?" tanyaku pada seorang cowok yang ku ketahui badge kelasnya sama seperti Kak Naga.

"Ada tuh didalam, mau gue panggilin?" Tanya cowok itu aku, refleks aku mengangguk cepat.

"Nagggaaaa bonarrr tuh dicariin!" teriak cowo itu. Kak Naga langsung gelagapan karena ia seperti sedang tidur.

"Bisa gak lo gausah teriak, jantung gue loncat mau lo gantiin?" teriak Kak Naga kesal namun ia tetap berjalan keluar kelas.

"Siapa ya?"

"Eh kenalin Kak, namaku Reyna Glorian, kelas X IPS 1, anak paling unyu, cantik seperti bidadari,  suka menabung dan tidak sombong"

"Oh, gue Naga. Cowok paling ganteng, kiyud, sexy dan kaya raya tujuh turunan."
"Ada perlu apa dedek emess kesini?" tanya kak Naga.

"Oh thankyouu kak."

"Lah, ditanya ada perlu apa malah thankyou," Kak Naga menggaruk kepalanya.

"Kak Naga punya kutu? Kok garukin kepala."

"Iya, kutu kupret sejenis sama cowok yang tadi manggilin gue."
"Eh iya tadi ngapain anak kecil ke sini?"

"Mau kenalan doang."

"Emang gini jadi cowok ganteng, dimana mana ada aja fans nya,"

"Terserah kakak aja, yaudah aku pergi dulu Kak. Babay." Kak Naga menatapku heran, entah karena aku cantik atau gila.

Reyna, Jangan Bucin! #BucinnyaNagaOù les histoires vivent. Découvrez maintenant