#BAPER

192 14 10
                                    

Setelah beberpa hari Techi tidak masuk, akhirnya sekarang ia kembali kesekolah dan beraktivitas dengan normal. Mungkin karena Neru yang datang menjenguknya kemarin membuat ia cepat pulih.

" Dihhh udah sehat kayaknya nih.. " Kage merangkul pundak Techi saat Techi sudah berdiri di dekatnya.

" Yoilahh, dan berkat kalian yang membawa Kak Neru.... Jadi gw bisa lebih baik " Disaat Techi dan Kage tertawa. Lain halnya dengan Memi yang terlihat mendengus. Memi juga ga tau kenapa tiba-tiba ia kesal. Padahal sebelum-sebelumnya ia biasa saja.

" Oh ya, bulan depan kita ada ujian bahasa inggris " Ucap Kage pada Techi

" Don't worry.... itu bukan masalah lagi.. " Jawab Techi dengan sombongnya sembari memberikan tepukan di bahu Kage kemudian melangkah menuju bangkunya.

" Lahh xianying belagu banget bocah.. " Kage berniat memberikan pukulan pada Techi, tapi Techi berusaha untuk menghindar. Sementara Kage dan Techi terlihat bercanda, lain lagi dengan Memi yang terlihat berbeda dari biasanya.

:

:

:

:

:

:

:

:



Neru yang duduk menyandar di bawah pohon besar yang ada di taman sekolah sembari memasang earphone dikedua telinganya dan mulai memejamkan kedua matanya namun tidak lama kemudian Neru merasakan sebelah earphonenya terlepas dan ditarik latas Neru membuka matanya dan menoleh kearah seorang yang tengah menyeringai kearahnya dan mulai mengambil duduk disebelahnya dan juga mengambil posisi menyandar dipohon sama seperti dirinya, siapa lagi jika bukan PACARnya, a.k.a Techi. Iya, sejak pengakuan Techi kemarin mereka sudah resmi pacaran. Tapi masih belum di umbar-umbar. Bukan backstreet cuma belum mau di umbar aja. Neru melihat kelakuan Techi yang menghentak-hentakkan kepalanya seiring dengan hentakan lagu yang di dengarnya dari earphone tersebut.

" Udah baikan kamu? "

Techi gak jawab ia masih sibuk menghentak-hentakkan kepalanya.

" Heiiii, kok gak di jawab sih.. " Neru melepas earphone yang di gunakan oleh Techi. Techi lantas mengerucutkan bibirnya dan mulai kembali mengambil earphone yang di lepas Neru tadi dan memasangnya kembali.

" Ga liat kan aku masuk sekolah, berarti udah sehat " jawab Techi

" Kamu ngapain sih disini.. ? " Tanya Neru, karena tidak ingin Neru melepas aerphone lagi akhirnyaTechi menghentikan kegiatannya dan menoleh kearah Neru.

" Kangen Kamu lah.. apalagi coba.. " Eaa..Sekarang panggilannya, udah ga ada kata Kakaknya dong. Udah pake aku kamu..

" Ehh ini lagu kesukaan aku nih.. " Techi mulai menyanyi mengikuti lagu yang di dengarnya, Neru tertawa saat mendengar Techi menyanyikan lagu malah salah lirik dan itu juga membuat Techi tertawa.

Tanpa mereka sadari, dua sosok orang yang sejak tadi melihat tingkah keduanya mulai terngiang berbagai pertanyaan di kepala mereka.

" Techi sama Kak Neru pacaran ya? " Tanya Memi kearah Kage yang berada di sampingnya

" Techi PDKT kali Mi.. "

" ahh masa sih... Tapi--"

" Lo jealous ya?? "Tuduh Kage

" Apaan sih.. " Sangkal Memi. Karena Memi juga ga ngerti sama dirinya sendiri.

" Ngaku aja, jealous kan loe ama Techi... dibilangin dari dulu embat aja... kan sekarang udah lepas ehhh keduluan sama orang mpuss... "

My Beloved Junior [ Complete✔ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang