1.Sekolah baru

71 10 1
                                    

  Alexsa Cisandra baru pindah dari sekolah lamanya karena ayah dan ibunya pindah rumah dekat sekolah yang baru-baru ini dibangun, sekarang dia melanjutkan di sekolah GARUDA, GARUDA adalah sekolah yang baru-baru ini dibangun oleh keluarga yang sangat kaya raya dan anak orang kaya itu juga sekolah disana dan satu kelas dengan Alexsa,mereka sering disebut dengan F4.

   Alexsa adalah anak yang sangat penyendiri tidak mau berteman dengan siapa pun,kecuali ada anak yang ingin berteman dengannya

   Saat jam pelajaran pertama dimulai para siswa segera memilih tempat duduk yang mereka inginkan sendiri dan Alexsa duduk dibagian belakang dan saat itu juga para siswa berteriak histeris saat 4 orang cowok itu masuk ke kelas dengan santai nya walau guru mereka ada dalam kelas menurut Alexsa itu tidak sopan,ya jelas ngk sopan lah,,gurunya aja cuma bisa ngeliatin ngk berani marahin mereka sekolah macam apa ini?.

Memang tidak sopan kalo ada guru didalam kelas saat terlambat malah menyelonong masuk aja seperti ngk merasa bersalah aja tuh anak harusnya permisi dulu baru masuk kan jafi lebih sopan.


"Woiii itu F4 " 
"Wah..benarkah "
"wahh..itu diaa..."
"Iya benar itu dia"


Para siswa pun berhamburan ke arah para cowok tersebut meninggalkan guru mereka yang tak tahu harus bagaimana karna ia tidak boleh marah juga sama anak pemilik sekolah bisa-bisa dipecat dia nanti,,jadi hanya bisa melihat apa yang mereka lakukan.


"Permisi..boleh saya duduk disebelah bangkumu" seorang cewek cantik dan imut tapi pemalu datang menghampiri Alexsa kemejanya.


"Eh, ya,,ehmm, ya,,ya,,boleh kamu boleh duduk disampingku,ini bangkunya kosong kok,ngk papa" Alexsa tersenyum kecil pada gadis itu,dan dibalas anggukan oleh cewek itu.

"Oh iya, kenalin aku Sonia ,Sonia putri , emang sih nama gue pendek dan norak sih tapi ngk papa yang penting itu nama yang diberi orang tua aku"

Alexsa yang mendengar cewek ini memperkenalkan diri dia menganggukan kepala tanda mengerti tapi yang herannya kok dia ngomong campur gitu sih,,.

" loh,,Kok kamu bicaranya campur gitu?"


"Hmmm..benarkah?"


Mereka pun tertawa bersama dan mulai dekat satu sama lain.Akhirnya Alexsa punya teman juga disana. Senangnya!!


"Eh,ngomong-ngomong kamu kok ngk kesana,liatin para cowok itu?"


"Aku ngk suka aja didekat keramaian rasanya sesak"


Sonia ber"oh"ria sambil melihat kearah para kerumunan itu,dia merasa kalo dia ingin kesana dan melihat siapa saja cowok F4 itu.dan benar ia mau kesana tapi karna malu gimana lagi.


"Heii,, kamu lihatin apa?"


Seketika itu pun sonia tersadar dari lamunannya karena Alexsa mengejutkannya.dengan menepuk bahunya yang membuat ia kaget.

CINTA SEGITIGA حيث تعيش القصص. اكتشف الآن