1. AWAL

6 1 0
                                    

"Hei Hwang Yejin...lu mau gak jadi pacar gua?"

" Apa-apaan sih lu! Kenal juga enggak main nembak aja!"

" Yakin lu kagak kenal sama gua? "

Yejin POV

Gimana rasanya di tembak sama orang yang gak lu kenal sama sekali?

Gua Hwang Yujin anak IPS 1 dan duduk dikelas 1, kesaharian gua ya kayak kebanyakan anak sekolah lainnya. Gua mah anaknya kagak ada cantik-cantiknya kok,biasa-biasa aja malahan,tapi  ya gitu banyak yang ngedeketin hehehe tapi kagak ada yang pernah jadian.

Kalau kata temen-temen gua, gua tuh orangnya galakkan makanya kalau ada yang suka sama gua tuh gak pernah ada yang jadian.

Buat kejadian tadi pagi itu benar-benar buat gua kaget setengah mati,ya gimana enggak keget coba tiba-tiba aja lu di datengin orang ya kagak lu kenal dan tiba-tiba aja tuh orang nyatain perasaannya padahal lu enggak kenal sama sekali.

Tapi yang anehnya saat tuh orang nyatain perasaannya ke gua,orang-orang di sekeliling pada ngeliatin dan yang gua denger ada yang bilang " Gila,Bae Taehyung! Hwaaa....." dan lu pada tau gak yang bilang kayak gitu rata-rata anak cewek semua!!!. Ya otomatis gua heran dong, ni para cewek-cewek kenal sama nih bocah di depan gua? Berarti nih bocah terkenal banget dong.

Yaudah deh gua coba tanya sama temen sekelas gua,Choi Bora. Pas deh tuh anak lagi mainin hp nya

" Woi! Bocah main hp mulu lu ah!" kata gua sambil mukulin meja,pelan sih gak kuat-kuat amat.

"Anjir....! apaan sih lu buat kaget gua aja,ada apa?" 

"Hehehe.... sorry deh ra. Btw gua mau tanya sesuatu sama lu"

" Mau nanyak apaan? Satu pertanyaan 1000 yaa !"

" Seriusan ini gua! jangan bercanda kenapa ra!" 

"Yaudah iya iya! Mau nanyak apaan dah?"

" Lu tau Bae Taehyung kagak?" gua ngomong ke Bora pelan-pelan soalnya takut ada yang nguping hehehe....

" Demi apa? Lu kagak tau Bae Taehyung? Gila-gila seorang Yejin kagak kenal Bae Taehyung. Gini ya jin biar gua kasih tau, Bae Taehyung itu anak yang paling di sukai sama para cewe-cewe disini dan yang gua denger juga tuh anak gak gampang buat di dekatin. Buat ngedeketin dia susah amat, makanya penggemar dia banyak udah ngalahin artis korea intinya "

"Oh gitu! Yaudah deh makasih infonya" gua sebenarnya pengen cerita,Cuma gua takut nih anak kalau gua cerita bisa-bisa keget dan ya plus teriak sangkin kagetnya, ya otomatis gua takut anak-anak di lokal gua pada tau.

" Emang ada apaan sih jin? Sampe lu tanya begituan tentang dia." Kan nih bocah mulai kepo. Apa gua cerita aja ya sama Bora tentang kejadian tadi pagi, kalau Bae Taehyung nembak gua

"Tapi lu janji sama gua ya ra! Lu jangan ceritain ini kesiapa-siapa, lu mesti janji sama gua pokoknya titik!"

" Iya iya.... kayak lu kagak tau siapa gua aja,emang gua pernah bocorin rahasia lu ke orang lain apa? Kagak kan! Yaudah cerita cepetan gua pengen denger"

" Tadi pagi pas gua ke kantin Bae Taehyung nyamperin gua dan dia tiba-tiba dia nembak gua di depan anak-anak lainnya, gua ya kaget dong dia datang dan ngomong begituan. Emang ngomongnya gak kuat-kuat amat,tapi lu tau gak ra? Anak-anak yang ada dikantin apalagi para cewek-ceweknya pada ngeliatin dia"

"SUMPAH LU DEMI APA JIN?" nah kan udah gua tebak ni anak teriak,haduh kan anak lokal gua pada ngeliatin semua emang dah ni anak kagak bisa santai dikit apa malu nih gua nya

"Bora iihhh.... suara lu tau, anak-anak pada ngeliatin kita!"

"Hehehe sorry jin sorry" Sambil cengar-cemgir ketawa gak jeals, untung temen deket. " Terus lu terima?" kata Bora.

"Ya kagaklah anjir gua kagak kenal tuh bocah,tau juga kagak ya kali gua asal nerima dia tanpa gua tau asal usul dia gimana."

"Seorang Bae Taehyung yang dingin dan di gemari para cewe-cewe suka sama Hwang Yejin yang kagak pinter-pinter amat dan kagak bodoh-bodoh amat, salut plus bangga gua sebagai sahabat lu jin."

"Ah tai lu mah, ya gua kudu gimana ini ra? "

"Yaudah deh lu terima aja, mana tau pas lu jadian sama dia, lu mendadak terkenal ya kan jin dan kemudian hari lu diteror sama fans-fansnya Taehyung." sambil ketawa kenceng,emang ya ini anak ga ada bagus-bagusnya kalau kasih saran

"Ogah lu aja sono! ketimbang gua yang pacaran sama dia dan besoknya dapat kabar "SEORANG SISWI DITEMUKAN MATI BUNUH DIRI AKIBAT DITEROR " kan gak lucu kalau ada berita kek gitu. Dahlah males gua ngomong sama lu Ra" ketimbang gua lanjutin bahas tentang tu bocah,mending gua tidur bentar sebelum pelajaran selanjutnya dimulai eak.



hai hai hai....

maaf ya kalau ceritanya agak kurang jelas gimana gitu. karena ya aku juga masih pemula. so aku harap kalian suka dan tetap dukung cerita ini ya!!!

jangan lupa buat vote & komennya juga ya :)

Ilvy <3

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Mar 30, 2020 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

MAKSAWhere stories live. Discover now