0.9

88 10 8
                                    


Happy reading
_____________

Yoongi menggeliat di kasur nya lalu ia meregangkan otot-otot nya, ia melirik jam di dinding kamarnya yang menunjukkan pukul 12,00 kst. Ia pun beranjak dari tempat tidur menuju kamar mandi.

Setelah selesai mandi dan berganti pakaian, yoongi berjalan keluar dari kamar menuju dapur untuk mengisi perutnya yang keroncongan.

Saat baru keluar dari kamar ia melihat seokjin sedang menuruni tangga, dalam benak nya apa  mungkin seokjin tidak ikut lari pagi bersama mereka Tidak mau ambil pusing ia segera menyusul seokjin di lantai bawah .

Yoongi melihat seokjin yang berada di dapur, ia pun menghampirinya. tepat didapur ia sedikit heran dengan sikap seokjin  kenapa seokjin tidak membalas sapaannya dan juga wajahnya terlihat sangat pucat .

" Hyung elu nggak ikut lari pagi sama mereka?! " Tanya nya tapi tidak ada jawaban dari seokjin .

" Hyung elu baik²ajakan,wajah elu pucat banget apa elu sakit ?! " Tanyanya lagi, Tetap tidak ada jawaban dari seokjin. Dia hanya diam saja sambil menundukkan kepalanya menghadap lantai .

" Jin Hyung kalo gw nanya jawab jangan diem aja, Elu kenapa sih apa elu sakit lihat gw Hyung jangan nunduk kebawah dong " sahutnya kesal tapi kekesalan nya itu berubah saat seokjin mengangkat kepalanya dan melihat nya dengan tatapan tajam lalu berkata .

" Aku akan membawanya bersama ku dan menjadikan nya budakku " ucapnya membuat yoongi merinding lalu mundur beberapa langkah dari dapur .

" Hahahaha dia akan ikut bersama ku.... Diaaa akan MATIIII ..... HAHAHAHAH "

Sosok yang menyerupai seokjin berjalan mendekati nya, membuat yoongi mundur kebelakang.

Tiba tiba terdengar suara dari luar dan ternyata para member sudah pulang termasuk seokjin yang ada bersama mereka lalu siapa seokjin yang ada di dapur lalu ia melihat lagi ke arah dapur tapi tidak ada siapa disana

Para member menatap yoongi yg ngelihatin mereka dengan tatapan bingung .

" Yoon elu baik²aja kan " tanya seokjin khawatir karena yoongi menatapnya  bengong .

" Hyung bukan nya elu tadi di dapur ya?,kok bisa sama mereka ?! " Bukan nya menjawab yoongi malah balik nanya .

" Hah? Didapur?! Yoongi gw itu baru balik lari sama mereka elu  gak Liat apa keringet gw lagian kapan gw ke dapur, aneh banget sih elu. Udah ah gw mau mandi dulu udah gerah " jawab seokjin lalu melangkahkan kakinya menuju kamarnya yang  terletak di lantai 2 tiba tiba ia dihalangi para member yang lain .

" Hyung elu jangan mandi dulu ya, masakin gw mie instan gw masih lapar nih " ucap namjoon dan member lain .

" Iya Hyung kookie masih laper masakin ya, Hyung kan sayang sama kookie " timpal Jungkook dengen puppy eyes nya .

Seokjin membuang nafasnya pasrah mana bisa ia melihat dongsaeng nya lapar, ia pun mengangguk lalu menuju dapur untuk memasak buat mereka .

" Iya²  gw masakin buat kalian " ucap nya

" Aegyo kookie paling bisa membujuk jin hyung" sahut taehyung sambil mencolek dagu Jungkook membuat Jungkook merinding .

" Iiih... geli gw hyung, awas elu suka sama gw, gw hanya suka sama jin hyung wleekkk..." sahut Jungkook menjulurkan lidahnya pada Tae.

" Kenapa ya jin Hyung kalo masak itu bikin hati gw berbunga setiap ngelihat jin Hyung memasak, apa jangan² gw belok ya   " gumam namjoon pelan tapi didengar oleh Jungkook, taehyung, Jimin,hoseok dan yoongi dan memberikan tatapan tajam ke namjoon, Namjoon yang merasakan hawa tak enak dari mereka ia segera meninggalkan meja makan dan menuju dapur untuk menghindari hal yang membahayakan dirinya .

Misteri Rumah Tak Berpenghuni [ BTS ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang