Bab 3 - Kehilangan cinta adalah hal kecil yang berulang

199 37 7
                                    

Bab 3 - Kehilangan cinta adalah hal kecil yang berulang

___________________________ ___

"A-Chuan, apakah kamu merasa seperti kehilangan muka? Aku baru saja mendengar Mark dan mereka membicarakannya. Reese Reddington adalah small forward tim basket Universitas DK! Small forward, kamu tahu? Pencetak skor ah! Ditambah lagi tim basket Universitas DK adalah sumber tenaga di liga bola basket NCAA, setelah memasuki semi final lebih dari sepuluh kali! Meskipun DK telah menurun beberapa tahun terakhir ini, dikatakan bahwa tahun lalu ia sekali lagi memasuki perempat final!" Zhou Bin menghibur.

"Ya! Ya! Dan Reese Reddington sangat terkenal di sekolah menengah. Dia bahkan masuk ke DK karena kemampuan basketnya! Jadi kalah dari orang ini sangat normal!"

"Oh, aku baik-baik saja! Kalian tidak perlu khawatir!" Saat Nie Chuan ditarik oleh kedua temannya, dia berbalik dan melihat ke arah Celine.

Pada saat ini, Celine sedang menonton video yang direkam di ponsel dengan senang hati. Dia membasahi bibirnya, mata penuh kerinduan. Beberapa gadis di sekitarnya tidak bisa menyembunyikan kegembiraan di wajah mereka.

Wajah Nie Chuan tiba-tiba jatuh.

Zhou Bin dan Mao Xian menghela nafas serentak, menepuk pundak Nie Chuan dan berkata, "Itu hanya pemujaan bagi seorang idola. Jangan pedulikan itu!"

"Benar, benar! Penampilan Reese Reddington lebih sesuai dengan estetika gadis-gadis Eropa dan Amerika!" Kalimat terakhir Mao Xian menikam Nie Chuan dengan dalam.

"Celine adalah gadis Eropa-Amerika ..." Nie Chuan menundukkan kepalanya.

Zhou Bin memelototi Mao Xian, maknanya adalah 'jika kamu tidak tahu bagaimana berbicara maka jangan bicara omong kosong.'

Meskipun dia terpukul keras oleh keterampilan basket Reese Reddington, Nie Chuan dengan cepat pulih. Basket bukan bidangnya setelah semua. Jika itu adalah game online, Nie Chuan menjamin dia bisa menghancurkan pria Reese itu!

Dia tersenyum dan pergi ke Celine, memanggil semua keberaniannya dan mengabaikan kegagalannya barusan untuk bertanya, "Hei! Celine, apakah kamu ingin ikut dengan kita untuk pergi makan Teppanyaki Cina?"

Celine tersenyum pada Nie Chuan. "Aku benar-benar ingin pergi, tapi ..."

Hidup di Amerika beberapa bulan terakhir ini, Nie Chuan belajar untuk mengabaikan hal-hal baik yang dikatakan orang Amerika di paruh pertama kalimat mereka dan sebaliknya berfokus pada kata-kata setelah "tapi".

"Tapi aku membuat rencana dengan teman-temanku untuk berlatih tarian pemandu sorak bersama."

"Ah? Tim pemandu sorak apa yang ingin kalian bergabung?"

"Tentu saja itu adalah tim pemandu sorak tim basket DK!" Ketika berbicara tentang tim bola basket DK, Celine penuh sukacita dan bahkan sedikit malu. "Aku benar-benar tidak berharap melihat Reese Reddington dan Carlo Brandon hari ini! Mereka sangat tampan! Aku tidak tahu apa-apa tentang bola basket tapi setelah melihat dunk Reese, aku jatuh cinta padanya!"

Senyum di wajah Nie Chuan menjadi kaku. Angin dingin bertiup di hatinya dan beberapa daun mati melayang.

Setelah Celine dan teman-teman sekelasnya pergi, Zhou Bin dan Mao Xian menepuk bahu Nie Chuan.

"A-Chuan ah, lain kali akan lebih baik." Mao Xian berpikir untuk waktu yang lama dan akhirnya memeras kalimat ini yang tidak memiliki efek menghibur.

"Waktu berikutnya akan lebih baik? Bagaimana itu akan lebih baik! Siapa yang berbohong padaku mengatakan bahwa jika aku datang ke Amerika aku akan bisa mendapatkan pacar pirang dengan payudara besar dan pantat besar!" Nie Chuan berbalik dan menatap Mao Xian.

[BL] Strong Offense And Defense Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang