prolog

27 2 1
                                    

hy kenalin aku tasya, dengan kisah cinta yang akan membuat mu larut dan mungkin menangis dengan kisah kisah ku heheheh, 

mungkin akan ada juga yanga akan berkata " kisah lo , biasa aja, kisah cinta gue lebih menyakitkan ," mungkin itu kata kata kalian saat baca ceritaku ini, namun aku hanya ingin membagikan kisah unik dan menarik yang mungkin kalian bisa ambil sisi positifnya dan membuang sisi negatif dalam karakter karakter ini. 

banyak orang yang berkata berbeda pasti tak akan menyatu, sama seperti air dan minyak dalam wadah, tak akan bisa menyatu, ya itu hanya perkataan sebagian orang, bahkan aku tak pernah menyadari bahwa itu memang akan benar benar terjadi. 

tak apa menjadi berbeda, asal bisa saling support dan saling bantu, mungkin itu alasan awal  mengapa sampai hari ini kita masih bersama. 

Tuhan kita satu, agama kita yang berbeda, ajaran tuhan kita tetap sama ,

Menyanyangi semua umat dan mahluk di bumi,

Dan akau salah satu manusia yang beruntung, bisa mendapatkan umat tuhan yang bisa bersama dengan ku 7 bulan ini.

#cinta beda agama.

Rasanya bila mencintai terlalu berlebihan itu berujung penyakit dan luka hati yang mendalam, tapi banyak juga pasangan lain yang saling mencintai berlebihan, dan ber ujung di pernikahan,

Beda denganku, yang hanya bisa halusinasi tentang dia yang akan menjadi pemimpin di rumah tangga ku , dan dia pernah meyakinkan ku dengan banyak cara, dan aku pun percaya.

Akhir dari halusinasi pribadi ini, berujung pada penyakit hati yang membekas sampai awal tahun ini. 

Karna beda maka pisahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang