❝P R O L O G U E ❞

189 9 44
                                    

⊱⋅ ──────────── ⋅⊰

Hari ini terasa sama seperti hari-hari biasanya. Sebelum berangkat sekolah, dirimu meminum sebutir obat dari Dokter pribadimu yang berfungsi untuk berjaga-jaga apabila sindrom tersebut kambuh. Sebenarnya dirimu tahu, sindrom tersebut hanya muncul apabila dirimu merasakan sesuatu yang kuat dan panas dari dalam tubuh.

Rasa yang membuat detak jantungmu berdebar kuat. Biasanya hal ini terjadi ketika seseorang bertemu dengan sosok yang ia sukai. Itulah mengapa sindrom yang kamu alami bernama Lovesick. Tanda berbentuk hati serta berwarna merah muda akan bermunculan di tubuh serta wajah, merupakan bukti jika seseorang mengalami sindrom tersebut. Dan biasanya akan muncul setelah mengalami pubertas.

Tidak semua orang mendapati sindrom tersebut. Lantas? Mengapa kamu mendapatinya?

Kembali ke situasi aslinya. Pagi ini kamu berangkat sekolah menggunakan kereta yang selalu dipenuhi penumpang asing di dalamnya. Dirimu bersekolah di Hanabata High School, sekolah tersebut termasuk sekolah terkenal. Bukan terkenal karna bidang yang ada di dalamnya, melainkan terkenal karna para pangeran dan putri yang berada di sana.

Yang dimaksud dengan Pangeran dan Putri ialah bagi siswa atau siswi yang mempunyai perawakan indah dan memenangkan kontes kecantikan atau ketampanan yang diadakan tiap tahunnya. Jadi tidak salah lagi, sekolah tersebut memilik banyak murid yang mempunyai tampang sangat sempurna bahkan terlihat berkilau tiap harinya.

⊱⋅ ──────────── ⋅⊰

Sesampai di kelas, seorang guru memanggilmu hendak meminta bantuan. Kebetulan tempat dudukmu itu berada tepat dengan jendela sehingga bisa bebas melihat keadaan di luar sana. Guru itu meminta tolong untuk menyirami bunga yang berada tepat di balik dinding tempat kamu duduki, ia meminta bantuan karna katanya ada guru lain memanggilnya segera. Dan menyuruhmu untuk menggantikan pekerjaannya.

Tidak ada murid yang mau menolak permintaan seorang guru, bukan? Pada akhirnya kamu terima.

Ketika sibuk menyirami ladang bunga yang panjangnya tak terkira, seseorang datang sambil membawa ember berisikan air. Ia berdiri tepat di sampingmu sambil mengambil sebuah gayung yang juga berada di dalam ember tersebut. Tanpa sadari dirimu pun memperhatikannya.


Lalu, apa yang kau lakukan selanjutnya?




⊱⋅ ──────────── ⋅⊰

Note! : Di sini kalian bisa deskripsikan seragam yang kalian pakai (Tidak dianjurkan). Apa maksudnya? Karna di sekolahmu tiap kelas dibedakan dengan warna dasi dan rok.

Kelas 1 : Warna merah
Kelas 2 : Warna Biru
Kelas 3 : Warna kuning

Karna umur maksimal 18 tahun, jadi udah jelas kelas 1 berumurkan 15 atau 16 tahun. Then, good luck!

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Feb 29, 2020 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

「Love-Sickness」; RoleplayWhere stories live. Discover now