Bagian 52

14K 1.6K 260
                                    

"Lalu bagaimana dengan suami mu?" salah seorang wanita menunjuk pada Wei WuXian. Wei WuXian sempat merasa terkejut, tetapi dia sudah terlalu mahir dalam berbohong hingga dia tak perlu merasa khawatir.

Wei WuXian, "Suamiku ah.. dia bekerja keras mengurus ladang kami dan putraku saat ini. membayangkan beban yang ditanggung suamiku.. aku merasa sangat tidak berguna sebagai istrinya." Entah bagaimana caranya, Wei WuXian berhasil menghasilkan air mata palsu yang dengan mudah menipu para wanita di ruangan.

Lan Xi menggelengkan kepalanya pelan. Baiklah, sifat drama Lan Guang ternyata diturunkan dari sang Ibu. Diliriknya sang kembaran yang ikut-ikutan menangis sembari memeluk Wei WuXian. Tolong lah, yang ingin Lan Xi lakukan adalah melepaskan baju yang dia kenakan dan membakarnya lalu menghapus riasan pada wajahnya!

Zhao Yang memiliki ekspresi kasihan pada keempat wanita di hadapannya. Dia menghampiri JingYi, memeluk pemuda yang dipikirkanya adalah seorang istri yang tengah hamil muda dengan lembut. Memberikan dukungan yang dipikirkan dibutuhkan walau sebenarnya tidak sama sekali.

"Suamimu akan segera sehat.. kau tenang saja."

"En-en."

Zhao Yang, "Kalian bisa tinggal di kediamanku untuk beberapa hari. Mencari rumput bulan.. artinya kalian harus keluar dari kawasan tempat tinggal kami. Itu akan sangat berbahaya dan kalian akan bertemu dengan pria-pria picik."

"Ka-kami.. harus segera menemukannya. Si-suamiku.. dia.. aku ingin menyelamatkannya." Dengan terbata-bata JingYi berusaha menambah lebih banyak bumbu lagi dalam drama ini. Wei WuXian memberinya senyuman cepat sebelum kembali menangis.

"Aiyoo.. menantuku yang manis.. mengapa semua ini terjadi padamu sayangku?"

"Kakak Iparku sangat tegar, ah.. Dewa menjagamu kakak ipar!"

Lan Xi mencubit dirinya sendiri. Mencegah agar dia tidak melakukan sesuatu yang salah dan lebih memilih diam walau dia sangat ingin pergi sekarang. Menyaksikan drama ini membuatnya iritasi.

Pada akhirnya, mereka terpaksa tinggal di kediaman Zhao Yang karena gadis itu memaksa. Katanya tak baik untuk kandungan JingYi yang membuat pemuda itu merasa sangat ingin pingsan. kandungan apa nya?! Dia bahkan tak pernah berhubungan seksual sekalipun! Bagaimana bisa dia sedang mengandung? Datang dari mana anak itu?! selain itu, dia adalah laki-laki! Bagaimana caranya dia mengandung?!

Lan Xi dan Lan Guang berbagi kamar yang sama sedang Wei WuXian dan JingYi juga berbagi kamar. Wei WuXian tersenyum dengan bangga ketika dia menyisir rambut JingYi.

"Menantuku ah, menantuku.. bukan kah akting mertuamu ini sangat hebat?"

JingYi merotasikan matanya. Ya, saking hebatnya sampai membuat JingYi ingin memukul kepalanya sendiri ke batu.

"Eum.. senior Wei-"

"Ibu."

"Huh? maaf?"

"Panggil aku Ibu.. kau menantuku sayang.. dan aku adalah Ibumu."

"Oke.. Ibu."

JingYi menggelengkan kepalanya. Sungguh luar biasa Lan WangJi bisa jatuh cinta pada orang macam Wei WuXian. Tetapi, dia akui Wei WuXian memang memiliki sejuta pesona yang tak dapat ditolak. Wei WuXian menyisir rambut JingYi dengan lembut dan dia tak bisa melepaskan senyuman dari wajahnya.

Akan sangat menyenangkan jika dia memang memiliki menantu saat ini. Dia berpikir, suatu hari nanti SiZhui akan membawa pulang seorang gadis untuk diperkenalkan pada mereka. Lalu keduanya menikah dan memiliki anak. Aih, tetapi Wei WuXian merasa tak masalah dengan JingYi. Anak ini ceria dan cocok menjadi pendamping Putranya.

Miss you Mommy (TAMAT)Where stories live. Discover now