Bakhtiar Alan Pranata

17 1 0
                                    

Shittt! Semua piring dan gelas pecah bajuku pun juga basah , semua karena cewek ceroboh yang ngga punya mata itu.

" Heh lo bisa jalan nggak sih ? "

What the man bergerak sedikit pun nggak nih cewek. Apa jangan-jangan dia mati , yakali orang mati jongkok gitu. Gatau kenapa aku merasa bersalah sekarang , karena udah ngebentak dia di depan umum , jadi kuputus kan untuk jongkok di hadapannya dan shitt!  Cewek ini kayak ketakutan banget.

" Bisa berdiri. "

Aduh kenapa sih ya tuhan aku bodoh banget , jelas-jelas dia lagi ketakutan. Bukannya kata-kata lemah lembut yang keluar eh malah kata-kata kelewat dingin gitu. Nggak aneh kalau semua orang menatap ku seperti hendak membunuh.

Kali ini aku nggak mau mengulangi kesalahan yang sama , jadi aku tarik nafas , aku atur kata-kata. Aku siap mengucapkannya.

" Lo gapa.... "

" Heh lo apain temen gue ! "

Demi apapun jangan sampai gue dibunuh sama cewek blasteran itu , karena udah ngebentak temennya. Kalau dipikir gue nggak salah disini emang tu cewek aja ceroboh.

" Lo apain temen gue tuli !? "

Badanku di dorong nya ke belakang dan ternyata tenaganya kuat juga untuk golongan cewek kayak dia.

" Eh sorry nih ya ,temen lo yang nabrak gue. "

Tingkah bodoh ke-dua ku ya tuhan , sekarang cewek itu melihat ku tanpa berkedip , matanya seperti mau keluar. oke aku belum mau mati tuhan.

" Iya sorry deh ,karena gue udah bentak-bentak temen lo. "

" Ya tapi lo kelewatan ngebentak dia di depan umum tau ! "

Gila juga nih cewek blasteran , belum apa-apa udah nyolot aja.

" Udah Xa lo jangan marahin dia , dia nggak salah kok. Gue yang nabrak dia , dan yang seharus nya minta maaf itu gue Xa. "

Gara-gara tu cewek blasteran aku sampai nggak sadar kalau cewek tadi udah berdiri dan sempat menyaksikan kami bertengkar pula. Dan yang lebih buat aku kaget cewek itu tiba-tiba ngebacot panjang lebar.

" Maaf kak gue yang ceroboh tadi. "

Oh shitt muka cewek ini melas banget man! , buat rasa bersalah ku bertambah. Tetapi kalau dilihat-lihat cewek ini imut juga , bisa dilihat dari garis mukanya aku yakin cewek ini juga blasteran , yang pasti dia cantik dan auranya itu loh , positif banget.

Remaja BiasaWhere stories live. Discover now