0.5

8 4 0
                                    

Selama perjalanan menuju ke mall di isi dengan celotehan zura,laura dan nesa. Aileen lebih banyak menyimak di bandingkan ikut ke dalam percakapan yang sedang berlangsung.
Setelah menempuh perjalanan yang cukup lama akhirya mereka sampi di salah satu mall dan pergi menuju bioskop untuk memesan tiket film yang akan kita tonton, setelah mendapatkan tiket yang di inginkan akhirnya mereka menunggu waktu tayang film di kursi yang telah di sediakan dengan pop corn dan juga minuman soda. Akhirnya film pun di mulai dengan tenang.

🍃🍃🍃

Setelah nonton mereka memutuskan untuk pergi mencari makan di salah satu restorant yang terdapat di mall tersebut. Akhirnya mereka memutuskan untuk makan di restorant jepang,sesampainya mereka di dalam restorant mereka mencari tempat duduk kosong dan mendapatkannya di dekat jendela tempat favorit aileen.

Aileen pov

Selama menunggu pesanan yang belum datang di isi dengan berbagai obrolan dan di selingi dengan candaan. Rasa hangat menjalar di hatiku saat merasakan ketulusan mereka untuk berteman dengan ku aku bersyukur bisa mendapatkan teman seperti mereka dan mereka pun mau berteman dengan ku dan aku merasakan terdapat keindahan di hidup ku sekarang.

Indah satu kata yang banyak mengandung makna di kehidupan,baik itu kehidupan nyata atau mungkin hanya kehidupan khayalan semata. Semua kata yang terdapat kata indah pasti tidak akan mempunyai makna yang buruk,selalu ada kebaikan di balik kata indah itu, dan ku harap mereka tulus kepadaku dan kata indah selalu ada di dalam kehidupanku dan aku tidak akan mengalami kejadian dimasa lalu ku untuk kedua kalinya.

Tak berapa lama pesanan pun datang, dan kita mulai memakan makanan yang telah tersaji dengan diam. Setelah dari restorant kita berkeliling mall sebentar untuk mencari sesuatu yang menarik, karena sudah lelah berkeliling mall kita memutuskan untyk pulang. Pada saat aku yang yang lain berjalan menuju loby mall tiba tiba ada yang memanggil mana ku.

"AILEEN!!"

Aku pun menoleh untyk mengetahui siapa yang memanggilku.

"eh kak azra" ternyata orang yang memanggilku adalah kak azra.

"iyah,kamu abis ngapain di sini?"

"aku abis nonton kak ama teman temanku". Setelah aku menyebutkan kata "teman teman" aku baru sabar bahwa mereka sedang memandangku dan kak azra dengan rasa bingung.

"Oh iyah kak, kenalin ini teman teman aku". Ucap ku memperkenalkan.

"hai,perkenalkan nama saya azra".

"hai kak!! Nama aku zura"

"nama aku nesa kak!!!"

" kalau aku laura kak, salam kenal!!"

Setelah mereka berkenalan pandangan teman temanku memabdangkha dengan penuh selidik dan hanya ku balas dengan senyum canggung saja.

"aileen mau pulang bareng sama kakak?" ajak kak azra, aku bingung harus menjawab apa hingga akhirnya..

"iyah kak aileen pulang bareng sama kakak!!!" seru zura dengan antusias

"lah kok?" jawab ku bingung

"udah lah pulang bareng kak azra aja" balas nesa dan di angguki oleh zura dan laura.

"yaudah kan aileen pulang sama ka azra kita pulang duluan yah, kita dulaun kak , daahh aileen kita ketemu besok yah di sekolah!!!" pamit laura mewakili zura dan nesa.


🍃🍃🍃

Suasana menjadi canggung sepeninggalan zura , nesa dan laura. Aku tidak tau mau memulai pembicaraan dari mana sampai akhirnya kak azra memulai pembicaraan nya terlebih dahulu.

"ekhem, aileen".

"kenapa kak?"

"mau langsung pulang?"

"iyah kak udah sore banget soalnya".

"yaudah ayo". Ajak kak azra seraya mengenggam tangan ku menuju parkiran. Aku yang terkejut atas perlakuannya pun hanya diam tidak tau harus berbuat apa.

Sesampainya di parkiran aku mendengar hp kak azra berbunyi dan kak azra pun izin untuk mengangkat telepon terlebih dahulu.

"aku mau angkat telepon dulu nya,sebentar." kak azra pun sedikit menjauh untuk mengangkat telepon.

Setelah mengangkat telepon kak azra menghampiriku dan memberitahu bahwa itu adalah bundanya, padahal kan gak usah di kasih tau juga, kan aku hukan pacarnya.

"tadi bunda bilang aku suruh ke toko kue langganannya dulu,kamu gak papa kan kalau kita mampir ke toko kue dulu?" tanyanya karena merasa tidak enak kepada ku.

"iyah kak gak papa kok, sekalian jalan pulang".

Akhirnya kita pun melanjutkan perjalanan untuk menuju ke toko kue terlebih dahulu dan setelahnya baru pergi untuk mengantarku pulang.

AilazTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang