☘ 4 Pernyataan ☘

296 54 20
                                    

Yaxuan kini mengikuti Xiao ai sampai kedalam Kamar menanyakan tentang Chengxin itu siapa, raut wajah Yaxuan kini ingin Xiao ai menjelaskan sedetail mungkin.

"Ayolah jawab gue itu siapa? Cowok pujaan Lo itu?" Tanya Yaxuan .

Xiao ai yang ditanya tanya sedang membereskan buku pelajaran sekolahnya untuk Besok, banyak Pertanyaan yang di lontarkan kepada Xiao Ai tapi Pikiran nya masih Tentang Pernyataan yang mengejutkan dari Chengxin .

"Aku suka sama kamu"

Xiao ai kini loncat loncat girang kesenangan sembari menutup wajah, Yaxuan yang melihatnya mengerinyit alis dia terus menoel Noel bahu Xiao ai supaya sadar takut kerasukan tiba tiba kan tidak lucu buat yaxuan yang penakut ini.

"Lo kenapa njir? Serem yaudah gue
keluar nih, Xiao ai?"

Tak ada jawaban dari Xiao ai yang masih senyum senyum.
Kini yaxuan beneran takut sama sepupu Perempuannya ini kenapa?? dia buruburu melangkahkan kaki keluar dan menutup Pintu kamar Pelan, sekujur tubuh yaxuan kini merinding .

"Ishh serem Gue ke kamar aja dah" ucap Yaxuan langsung ke kamar.

Sedangkan dikamar Xiao ai benar benar tak tenang hatinya begitu amat gelisah, mengguling tubuhnya kekanan dan ke kiri.

Lain cerita di kediaman Ding.
Kini mereka sedang Duduk Berempat di meja makan sembari menyantap Hidangan makanan yang di bawa Papa dari luar makanan dari restoran Perancis, Bos Papa memang baik sekali, sembari fokus makan Yaowen kini ngelirik Chengxin terus dengan wajah yang jahil membuat Mama Curiga ada apa dengan tatapan penuh maksud itu.

"Chengxin apa ada sesuatu yang kamu ingin ceritakan ?" Tanya mama juga penasaran.

"Cerita apa mah? Tidak ada Yang terjadi" jelas Chengxin diakhiri senyum.

"Adik kamu natap kamu terus, mama pikir ada apa"

"Kalo Papa natap mama terus berarti ada apa apanya dong?" Ucap papa yang tiba-tiba.

"Ada cinta maksudnya itu Cieee ciee" Goda yaowen ketawa terus disenggol Chengxin buat ga berisik saat makan, sedangkan pasangan yang dihadapan mereka kini sedang menjaga image satu sama lain dan berdehem, bahkan Papa Pamit duluan Ke kamar katanya cape.

"Aneh sekali Papamu , udah ayo kalian habiskan makanannya Mama mau Cuci Piring dulu" ucap Mama mengangkat piringnya dan Piring Papa ke dapur.

*

**

Sudah satu jam Xiao Ai di kamar terus bahkan makan aja dibawa ke kamar, Mama Papa yang baru selesai makan juga Khawatir kenapa dengan Putrinya ini.

"Yaxuan coba kamu ke atas tanya ada masalah apa tidak sama bawa piring makannya kebawah" ucap Papa menghela Nafas karena Jarang Sekali Putrinya Seperti ini.

"Baik Om"

Yaxuan kembali menuju kamar Xiao Ai , belum mengetuk kamarnya sudah ada suara aneh aneh di sana, Yaxuan menempelkan kupingnya ke Pintu, terdengar ucapan Teriakan lagi.

Yaxuan yang mendengar langsung menggedor gedor Pintu supaya dibuka kan.

"Xiao ai buka pintunya?! Ada apa? Xiao ai?"

Berdebarnya Hati [DCX]Where stories live. Discover now