☘ 1 awal ☘

1.1K 81 28
                                    

Seorang Gadis Manis Tersenyum Ramah dengan Rambut Panjang Terkepang Dua yang Sedang Sibuk Merangkai Bunga ia Bernama Xiao Ai Gadis Berumur 14th tak lain adalah Pemeran Utama di Cerita Ini, tak lama ia Menoleh Ke Seorang Pria yang Memanggil Namanya Untuk di Mintai Merangkai Buket Bunga Sekarang.

"tolong Satu bunga Mawar di buket besar ya Xiao Ai "Ucap Lelaki yang bernama Chengxin sembari meberikan senyuman manisnya ya! ia selalu Ramah Kepada Semuanya, Chengxin adalah Pria Muda Berumur 17th Bos dari Toko Bunga yang Xiao ai tempati, sebenernya Toko ini di Miliki Oleh Mama Chengxin, tetapi Tempat ini selalu di jaga dan di Rawat oleh Putra Pertamanya yaitu, Ding Chengxin.

Xiao ai adalah Tetangga Baru di Dekat Toko Bunga Ding Flowers.

Ditoko ini memang tidak ada yang membantu hanya Chengxin seorang tapi, untungnya Xiao ai setiap Sepulang Sekolah Selalu menyempatkan diri Mampir Untuk Membantu, katanya si Xiao ai Pengen Menjadi Tetangga yang Baik jadi Mama Xiao Ai tak Masalah jika Ingin Ke Toko Bunga tersebut agar Xiao Ai Mengenal Lingkungan Rumahnya Dengan Baik.

Setelah Banyak Kesibukan Akhirnya Mereka Istirahat, Chengxin kini Duduk di Bangku Kayu ia Mengelap Kringetnya dengan Tangan.

"Tadi ada Tukang Buah Keliling, ini Buah Semangka untuk mu Kak"Ucap Xiao ai Memberikan Buah Tersebut dan ia duduk disamping Chengxin yang Kini sedang Mengangkat Satu Alisnya menatap aneh Xiao Ai, Perempuan ini membeli Buah juga Untuk dirinya yaitu Buah Melon yang sudah di Potong sama dengan Chengxin yang sudah di Potong.

"Kenapa Natap Aneh gitu? ga suka Semangka?" Ucap Xiao ai menatap Chengxin dan Melirik Kebuah Semangka Chengxin yang hanya di Pegang, Chengxinpun jadi Sedikit Tertawa tiba tiba saja mengelus elus Pucuk Rambut Xiao Ai.

"Suka ko! Makasih yaaa, Kamu Pasti Sangat kelelahan ya? maaf ya karena Kakak Kamu jadi Tolongin kakak terus" Ucap Chengxin lalu memakan Buah tersebut dengan senang hati.

"gapapa aku seneng ko bantuin kamu Kak hehe seneng banget!" ucap Xiao Ai Bersemangat dan Tertawa Kecil yang membuat Chengxin Juga Tertawa.

Kini Jam Menunjukkan Pukul 3 Sore, waktunya Xiao Ai Pulang Ke Rumah.

"ada yang ketinggalan ga?" tanya Chengxin.

"Udah Kayanya Ga ada, aku Pamit Pulang Ya! bye kakak GANTENG!"Ucap Xiao Ai Lalu Berlari Keluar setelah mengatakan Kalimat akhir tersebut, menyebabkan Pria yang Bernama Ding Chengxin Terdiam beberapa kali mengerjabkan Matanya, selama berminggu minggu Sikap Xiao Ai tidak seperti ini, Chengxin jadi menepuk Pipinya sendiri berkali kali yang terasa memanas.

"HAH? Gue Baper? sama itu Perempuan? HAH? no Chengxin no.....Gila ya Lo!" Ucap Chengxin Berbicara sendiri membelakingi Pintu Toko yang ternyata Sikap Tidak Jelas sedang di Lihat oleh seorang Pria yang membawa Koper sembari bergeleng Kepala Perlahan.

"Woy!" Suara ini membuat Chengxin Tersentak Kaget langsung menghadap Kebelakang sembari memegang dada nya yang masih berdetag karena kaget, ternyata yang memanggil ini adalah Adik dari Ding Chengxin yang dari Luar Negeri <LONDON > Yang Bernama Ding Yaowen ia Baru saja Lulus SMP disana dan di susul oleh Papa Chengxin yang memasuki Toko menatap Aneh kenapa dengan Kedua Putranya saling menatap Kaget.

"Bukan Apa Apa! ah Papa udah Pulang...Kakak Kangen Banget lho! Oleh olehnya mana?"Ucap Chengxin langsung memeluk Papahnya itu, sedangkan Adiknya Kini Menatap Sinis Karena Ga di Sapa.

" EKHEM " Yaowen Berdehem membuat dua lelaki tadi yang sedang Kangenan Menatap Yaowen.

"Oh ya Lupa kalo Punya Adek! sini Peluk" Ucap Chengxin lalu membuka kedua tangannya lebar untuk memeluk sang adik tetapi pas Chengxin berjalan Cepat menuju dirinya, Yaowen Malah Menghindar dari Pelukan tersebut dan mengatakan.

Berdebarnya Hati [DCX]Where stories live. Discover now