please notice me

6K 305 19
                                    

BABYSITTER

Read first

19 january 2020

Hello guys, long time no see...

Joonie merasa agak sedikit canggung hanya untuk menyapa kalian sekian lama ini. Yap, di hitung hamper 1 tahun mungkin beberapa bulan lebih joonie sama sekali tidak menyentuh dunia wattpad ini. Banyak sekali perubahan dan juga hal baru disini yang joonie lihat lalu bikin kepala jadi pusing karena merasa seperti seorang noob.

Banyak hal yang membuat joonie tidak bisa hadir. But first of all, maafkan joonie yang cuman bisa janji doang kemarin. Beberapa hal mendadak terjadi di dunia joonie, dan gilanya joonie senang bisa ada libur selama 1 bulan ini yap! Benar-benar libur. Dan akhirnya joonie memutuskan untuk melanjutkan cerita ini.

Joonie harus memikirkan ulang cerita dan akhirnya jatuh pada joonie akan mengakhiri cerita ini dengan singkat meskipun akan terjadi kebingungan pasti hehehe.... Karena sebenarnya joonie lebih suka cerita yang Panjang dengan klimaks yang wow. Joonie berharap meskipun terpaksa harus ending mendadak tapi joonie berharap ending cerita ini buat kalian terkesima seperti ending cerita joonie yang lain.

Untuk akun wattpad ini, jonnie masih akan publish cerita-cerita baru lagi kok tenang aja. Joonie sebegitu cinta sama dunia penulisan ini dari dulu meskipun di sibukan sama dunia arsitektur ini.

Joonie juga ada rencana publish cerita baru genre nya action, dan lagi tertarik buat cerita yang tema nya agak pasaran wkwkwk..... tapi joonie lagi buat cara gimana supaya dia jadi enggak pasaran.

Joonie berharap setelah bulan juli joonie bisa libur Panjang selama 3 bulan, semoga saat itu joonie bisa benar-benar aktif disini lagi.

I realy miss you all guys, deeply...

Joonie kangen kalian, joonie kadang merasa sedih sendiri karena tidak bisa aktif disini lagi.

Joonie akan selesaikan si BABYSITTER dulu ya, dan untu ending cerita, semoga endingnya bersahabat sama ekspetasi kalian dan mengobati rindu kalian sama joonie.

Muachhhh

Babysitter - Jungkook [M] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang