Ch. 16 - 19 (end arc)

957 58 15
                                    

Dalam sekejap mata, malam berikutnya, mobil yang pergi ke pesta sedang menunggu di pintu.

Saya tidak tahu mengapa, Shen Liang merasa ada kepanikan kosong di hati saya.

Dia menjilat bibirnya yang tipis, dan temperamennya dengan mudah membuatnya melupakan usianya. Dia memilih kemeja abu-abu dengan manset perak halus, hanya untuk merasakan seluruh orang tenang dan elegan.

Setelah dia mengikat dasinya, dia berjalan ke sisi Su Chunchun yang duduk di depan cermin. Mungkin itu adalah kehati-hatian saat ini yang tidak hanya membuatnya terlihat jauh lebih baik, tetapi ekspresinya tidak begitu hampa. Ini hanya tampilan yang tenang, dan kalajengking hitam murni jernih dan transparan.

Penata gaya di sisi lain tersenyum dan berkata, "Nona Su terlihat sangat baik, dan malam ini harus menjadi fokus perjamuan."

Kata-katanya tidak kurang dalam arti pujian, tetapi memang memiliki beberapa arti yang sebenarnya. Su Chunchun mengenakan gaun malam berwarna terang dengan pengerjaan indah.Selain untuk membentuk sosoknya dengan sempurna, gaun lainnya adalah desain punggung terbuka.

Rambutnya yang panjang terurai, memperlihatkan kulit putih besar di bagian belakang, warna batu giok itu seperti batu giok, sentuhan putih dan halus, biarkan orang melihat hati, tidak sabar untuk mendapatkan tangan untuk melihat apakah itu benar-benar 掐Keluarlah dari air.

Saya pikir penampilan ini akan dilihat oleh semua orang di malam hari. Hati orang-orang itu mungkin memiliki beberapa pemikiran ... biarkan orang lain memikirkannya, dan Shen Liang merasa bahwa barang-barangnya sendiri telah hancur!

Dia menjilat bibirnya dan tampak tidak senang, dan berteriak pada stylist di sisi lain, "ubah bentuknya."

Penata gaya yang menunggunya kedinginan oleh nada dingin ini, dan memandangi penampilan Su Chunchun, dia hanya memahami pandangan dingin sekilas, dan segera melepaskan ikatan gaya rambut yang indah. Dalam waktu singkat, seperti rambut panjang air terjun, rambut bervolume mikro lembut dan lembut, menutupi pemandangan yang menjulang.

Aku melihatnya sebentar, dan aku merasa rambut panjang ini berserakan, walaupun itu menghalangi kulit punggung yang terbuka, itu lebih menggoda untuk merasakan salju tipis dan kulit putih.

Dia mengerutkan kening, dan tiba-tiba merasa bahwa beberapa tidak ingin membawa Su Chunchun.

Perasaan sistem yang langka dan tajam tentang makna tuan rumah sendiri, mengingatkan, [tuan rumah, jangan lupa tugas malam ini untuk menyelesaikan kesalahpahaman laki-laki dan perempuan! 】

Wajah dingin dan kaku, mengambil alih jas yang diserahkan orang berikutnya, dan meraih Lasu murni, "Guru, kita harus pergi."

Hanya memegang tangannya, hanya untuk menemukan bahwa telapak tangannya masih memegang cincin itu! Ketika saya memikirkan Han Xiping, jika saya melihat bahwa cincin itu dipakai olehnya untuk sesaat, wajah yang dingin akan sulit dibaca.

Tidak meyakinkan Su Chunchun untuk membuang cincin ini lebih sulit daripada pergi ke surga!

Shen menghela nafas, memikirkannya, atau menemukan rantai perak untuk merangkai cincin itu dan menggantungnya di lehernya, rantai itu sedikit lebih panjang, cincin itu ditutupi oleh garis leher, dan rambut panjang itu tersebar, itu benar-benar tidak terlihat. .

Si keren membelai rambutnya yang panjang, dan beberapa dengan enggan tersenyum: "Guru, aku akan membawamu untuk melihatmu, kamu harus ... bahagia."

Cincin telapak tangan berubah tempat, Su Chunchun mengangkat tangannya dan menggosok posisi kerahnya. Ketika dia menyentuh cincin yang sudah dikenalnya, dia tampak diam dan membiarkannya membawanya keluar dan naik bus.

Anti-Cheater StrategiesWhere stories live. Discover now