Ch. 7 - 8

745 38 3
                                    

"Murni dan cepat!"

Meskipun Han Xiping sangat berhati-hati, Su Chunchun masih seorang pengemis di kaki, dan pohon di sisi jalan stabil.

Ketika dia berbalik, dia melihat Han Xiping menghentikan orang yang akan mengejar ketinggalan, dan meninju dengan sisi lain.

Su Chunchun tahu bahwa Han Xiping juga berolahraga secara teratur. Tidak masalah berurusan dengan tiga atau lima hooligan. Hanya orang-orang ini yang jelas bukan gangster biasa. Hanya sesaat usaha, Han Xiping sudah digantung.

Dia sangat cemas sehingga dia tidak bisa melakukannya. Dia memandang Han Xiping, yang menyeret matanya, dan khawatir dia tidak bisa menahannya. Dia juga tahu bahwa dia tidak bisa menahan diri pada saat ini. Aku takut itu akan kacau.

Su Chunchun menggigit giginya dan berbalik dan berlari ke jalan - dia mencari seseorang untuk menyelamatkannya.

Ketika dia berlari keluar dari jalan dan melihat kesejukan dan menunggunya di persimpangan, Su Chunchun sebenarnya tidak terkejut sama sekali.

Jangan katakan bahwa campuran tangan dan kaki itu bagus, hanya membiarkannya kabur sudah mencurigakan.

Jaket hitam dingin, hampir seluruh orang meleleh ke dalam malam, hanya mengaburkan sosok ramping.

Su Chunchun bingung, bahkan kacamatanya hilang, jadi hanya sesosok buram yang terlihat. Dia tampaknya akhirnya melihat harapan, terlepas dari kesibukan untuk naik dan meraih lengan pria itu.

"Aku mohon padamu ... cepat, pergi untuk menyelamatkan orang! Di dalam ... ada seseorang yang merampok ..."

Suaranya yang bersemangat sangat khawatir tentang rasa takut akan gemetar, bahkan karena kakinya lunak dan hampir jatuh ke tanah.

Lengan lelaki yang kuat itu mengulurkan tangan dan meraih pinggangnya dan berdiri teguh, "Hati-hati, guru."

Nada dari nada yang tidak tergesa-gesa dekat dengan telinganya, mungkin berdiri di malam hari untuk waktu yang lama, dan kata-katanya keren.

Orang yang akan memanggil gurunya, refleks terkondisi Su Chunchun, "keren?"

Momen berikutnya, kegembiraan di wajahnya hampir terbuka. "Ini benar-benar kamu, keren, bantu aku ..." Kali ini dia sangat beruntung bertemu dengan seorang kenalan.

Hanya ...

Dengan cahaya redup dari lampu jalan, Shen Liang dapat dengan jelas melihat mata merah cemas Su Chunchun dan berharap untuk melihatnya ... Benar-benar terlindungi, dan sekarang kelinci sederhana yang tidak bisa memahami situasinya!

Namun, dia tidak keberatan mengajarinya untuk memahami dengan jelas bahwa dunianya akan cukup jika dia memilikinya sendirian.

"Guru, tidak menaruh kata-kata saya di hati saya?"

Ekor bisikan yang dingin menghilang di malam hari, Su Chunchun awalnya melihat wajahnya yang ceria mengeras sejenak.

"Kamu ... lambat, apa yang kamu bicarakan?" Dia menatapnya dengan mata yang menarik, mungkin karena dia merasa berbahaya karena instingnya, dan tangan kecilnya yang memegang lengan bajunya yang dingin tidak bisa menahan diri dari pengetatan. .

Menatap Su Chunchun, "Dia mengambil guru, mengapa saya harus membantunya?"

Su Chunchun menghantam fajar yang dingin dan dingin, dia sepertinya mengerti apa yang dia ketahui dan wajahnya berubah pucat.

Mengapa Shen Liang begitu baik berbicara malam ini?

Mengapa sangat keren berada di sini saat ini? ......

Anti-Cheater StrategiesWhere stories live. Discover now