Ch. 4

996 76 0
                                    

Shu ChunChun menghela nafas lega begitu bel berbunyi, mengumumkan akhir kelasnya. Murid-muridnya mulai mengalir keluar dari kelasnya dengan cepat, kecuali satu.

Tidak ingin ditinggal sendirian dengan Chen Liang, dia mengepak barang-barangnya dengan cepat, hanya untuk panik dan mengacaukan segalanya.

Pap! Bukunya jatuh lurus ke lantai dengan selip tangannya, dia mengerutkan bibirnya dengan gugup ketika dia berlutut, meraih buku itu, hanya untuk menonton ketika tangan yang ramping mengambilnya sebelum dia bisa.

Mengikuti pandangan dari tangannya, matanya bergerak perlahan ke arah wajah pemiliknya, hanya untuk melompat mundur karena terkejut ketika matanya mendarat di wajah tersenyum Chen Liang, "S ... siswa Chen, tidak pergi keluar untuk makan siang?"

Dia menatap sejenak pada kantung matanya yang gelap, nyengir lebar ketika dia meletakkan buku itu dengan lembut di atas meja, "Aku tinggal di sini untuk makan siang hari ini, karena aku ingin mendiskusikan beberapa masalah belajar dengan guru," jawabnya dengan sopan, seolah-olah dia dengan tulus bingung tentang hal-hal yang diajarkan di kelas hari ini.

Shu ChunChun sedikit mengernyit padanya, berusaha keras untuk memutuskan kejujuran kata-katanya, tetapi tidak peduli bagaimana dia menatapnya, wajahnya tetap serius dan percaya diri, tidak seperti sisi menakutkan yang dia tunjukkan padanya kemarin.

Dia menegur dirinya sendiri karena terlalu memikirkannya ketika dia memutuskan bahwa tindakannya kemarin mungkin kebetulan dan tidak disengaja, dan jika tidak ada yang menyebutkannya maka mungkin mereka bisa kembali berinteraksi seperti sebelumnya, seperti guru yang bertanggung jawab dan siswa yang bekerja keras.

Chen Liang terkekeh sedikit dia menyadari pikirannya dari ekspresi wajahnya yang jelas, "Guru, apa yang kamu pikirkan, hm? Atau mungkin Anda tidak mau menghapus keraguan saya pada studi saya? "

Tersentak dari pikirannya, Shu ChunChun menggelengkan kepalanya sedikit sebelum meraih bukunya, "Pertanyaan yang mana?" Dia bertanya dengan lembut, tidak lagi berhati-hati seperti sebelumnya.

Chen Liang mendekatinya dari belakang, menatap buku yang ada di tangannya. Kedekatannya yang dekat membuatnya tidak nyaman, karena rasanya seperti memeluknya dari belakang.

Dia menggigit bibirnya yang gemetaran dengan gugup sebelum mengambil langkah kecil darinya, hanya untuk ditangkap di lengan tiba-tiba dan menarik sepenuhnya ke lengannya.

Pada jarak yang begitu dekat, Chen Liang dapat dengan mudah melihat air mata yang naik di matanya dan bulu matanya yang panjang, dan itu membuat hatinya gatal dengan dorongan lapar.

Tetapi yang mengejutkannya, tidak ada setitik kegelapan pun di matanya kecuali untuk kepolosan aslinya sejak lahir, ini adalah yang pertama baginya. Dia telah melakukan banyak perjalanan dunia dan menyelesaikan banyak misi, tetapi tidak ada pemimpin wanita yang pernah menghindari kehitaman hati mereka ketika dia memulai penaklukannya, tidak peduli seberapa bersih dan tidak bersalah jiwa mereka sebelum dia tiba.

Dia tiba-tiba dipenuhi dengan keingintahuan yang mendalam tentang wanita ini, Apakah supaya apa pun yang dia alami, dia akan selalu tetap polos dan bersih?

Jantungnya berdenyut pada pemikiran yang tiba-tiba, sebelum bersandar dan tertawa dalam ke telinganya, "Guru, kamu sangat imut, percaya omong kosong yang diucapkan oleh orang lain ..."

Napas hangatnya mendarat di telinga mungilnya, menyebabkannya memerah tak terkendali. Bibirnya membuntuti lehernya yang terbuka, mengirimkan kejutan ke tulang belakangnya sebelum rasa kebas yang tidak diketahui menyebar ke seluruh tubuhnya.

Shu ChunChun membeku di jalurnya saat dia gemetar ketakutan, "Kamu ... kamu ... kamu ..."

Wajahnya memucat seperti kertas ketika dia tergagap dalam kata-katanya, tidak bisa mengerti mengapa dia melakukan ini kepada gurunya sendiri di depan umum. Dia memberikan upaya terakhir untuk melawannya, sebelum dengan paksa menenangkan dirinya sendiri, bermaksud untuk memberitahu muridnya dengan aura guru.

Anti-Cheater StrategiesWhere stories live. Discover now