Bab 61 - 65

562 21 0
                                    


Bab 61
   
    Tutup telepon dan menatap Yu Bo, yang berbalik, langsung menuju ke arah kedutaan.

    Lin Tao tidak berbicara sepanjang jalan, dia sibuk bekerja sebagai sekretaris dan asisten ayahnya, dia menelepon, mengirim WeChat, dan menghubungi selusin nama yang sama sekali tidak dikenalnya.

    Tapi dia bisa tahu dari isi ayah dan ibunya bahwa orang-orang ini adalah tangan kanan dan kirinya sekarang dan di masa lalu.

    Lin Tao tersenyum, merasa bahwa dia dan ayahnya seperti prajurit di Dragon Quest.

    Anda perlu mengumpulkan sekelompok teman, dan memastikan bahwa Anda memiliki pertempuran terakhir yang baik.

    Di gerbang kedutaan, mobil Lu Qingbai diparkir di sana dan menunggu.Ketika melihat mobil Paman Xiang dan putrinya, Lu Qingbai keluar dari mobil, dan pada saat yang sama, seorang pemuda keluar dari mobilnya.

    Orang-orang muda juga terlihat berusia awal 30-an, di suatu tempat antara Lu Qingbai dan Xiang Yubo.

    Lin Tao memandang pria yang belum pernah dilihatnya di mobil. Kulitnya gelap dan sehat, pupilnya jarang biru di Asia, dan rambutnya pendek dan tajam. Ketika dia datang ke mobil Yubo, dia adalah bangsawan D standar. Upacara.

    Xiang Yubo tersenyum, sedikit mengangguk, dan berhenti.

    Kelompok itu tidak banyak bicara, langsung ke kedutaan, dan pergi ke ruang tamu.

    Lin Tao juga tidak sabar dengan segala macam keingintahuan dan pertanyaan, dan bahkan sedikit tak terduga bersemangat karena kegugupannya.

    Plot semacam ini yang pernah dianggap muncul dalam serial TV, bahkan membiarkan diri Anda mengalaminya, benar-benar sulit untuk membuat orang tidak gugup.

    Ketika memasuki pintu, pria berkulit gelap itu tidak menindaklanjuti, tetapi berdiri dengan jujur ​​di luar pintu.

    Lin Tao tidak terkejut, dan tidak menebak dan tahu itu adalah pengaturan ayahnya.

    Karena dia adalah anggota keluarga kerajaan, pintu duta besar tidak diblokir, dan dia masuk dengan lancar, hanya untuk menemukan bahwa pada saat ini, Dieter Poser telah mengambil sekelompok bawahan untuk duduk di posisi tengah di ruang duduk.

    Sepertinya sudah siap.

    “Buka syarat!” Xiang Yubo duduk langsung di sofa yang terdekat dengan Pu Se, dan Lu Qingbai dan Lin Tao juga duduk di belakangnya.

    Dalam seluruh gambar, Xiang Yubo kasar dan bahkan tidak menyapa. Perasaan mendominasi ini juga menyalakan api di hati Lin Tao.

    Biarkan suasana hatinya yang gelisah secara bertahap berubah menjadi sengit dan tinggi, kerabatnya sangat kuat, ini adalah hal yang sangat bangga Lin Tao.

    Ayah saya seperti seorang pangeran yang memiliki bobot tinggi dalam film dan serial televisi dan dapat mengangkat kaisar.

    Untuk Xiang Yubo, yang terlahir kembali, semua yang dia miliki sekarang telah terwujud dalam kehidupan terakhirnya. Sekarang satu-satunya pemikiran yang saya miliki adalah bayi perempuan saya sendiri.

    Dia tidak memiliki pendapat apakah gadis itu ingin terus berakting atau menjadi seorang putri yang benar-benar manja.

    Namun, jika seseorang ingin mengganggu kebebasan profesional putrinya dan masa depannya di depannya, maka dia harus membicarakannya, bukan masalah besar ...

    Bagaimanapun, itu seharusnya menjadi urusannya, jadi aku harus bersiap untuk hari ketika orang-orang akan kembali.

    "Lin Tao sekarang adalah Putri D terkenal dari Rumah Raja. Pertunjukan harus berhenti. Ini adalah aturan Rumah Raja."

Ayah palsu Qianjin dilahirkan kembali [END]Where stories live. Discover now