10

5.6K 686 207
                                    

Hai? Semoga masih ada yang bacaa. Aminn.

Jangan lupa tinggalkan jejak yaa.

Potret Bapak Seungyoun nunggu Chiro ngelanjut cerita ini

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Potret Bapak Seungyoun nunggu Chiro ngelanjut cerita ini. Wkwkw.


🍒🍒🍒

🐥 enjoy reading 🐥

Hari ini weekend, udah sepatutnya kalo weekend kaya gini anak magang pada ngaso cakep di apartemen, kaga ngapa-ngapain meskipun udah jam 10.

Ya maklum, mereka juga butuh liburan, dan liburan buat mereka yang sedang mengirit uang adalah bermalas-malasan.

Kaya Baejin aja, tu anak masih santai di kasurnya sambil main papji, tentunya kalo Baejin main papji mulutnya kaga bisa diajak lemes, "Aelah temen-temen titisan dajal, jadi kalah kan gua."

Astagfirullah banget Baejin tuh kalo lagi ngegame, semua umpatannya keluar!

Hangyul dan Yohan lagi asik main hago--karena konon katanya main papji bosen, sedangkan kalo main hago bisa dapet pulsa. Tentu saja keributan juga terjadi.

"ANJIR LICIK LO YOHAN, LO NGECHEAT YA?!"

"GIMANA CARANYA NGECHEAT ANJIR?! TAU CARANYA AJA KAGA!"

Emang bacot banget dua orang yang lagi nangkring di ruang tamu nemenin Hana yang nonton film Doraemon itu.

"Aelah, bacot anjing, ini gua jadi ga fokus nonton Doraemonya," Hana ngedumel kesel jadinya, pengen banget dia nendang kedua temennya buat balik ke kamar aja atau gabung main game sama Baejin.

Biar ga ada yang ganggu Hana nonton doraemon. Tapi makin diusir, dua mahluk sialan itu malah makin berulah. "AELAH HAN, CUMAN DORAEMON DOANG."

Rasanya Hana ingin membuang Hangyul dan Yohan ke Samudra Antartika biar hilang ditelan ikan sekalian dan hidupnya menjadi tenang sentosa. Tentunya sebagai pengabdi doraemon dari jaman dia masih pake rok merah, Hana enggak terima kartun kesukaannya dilecehkan.

Akhirnya ketika orang itu adu bacot sampe-sampe Hyojin yang lagi molor bangun. Kalo libur gini, Hyojin emang suka hibernasi, paginya Hyojin tuh pas dzuhur, ya pokoknya haram banget ngebangunin Hyojin dibawah jam 12 siang. Tapi sekarang dia terbangun karena teriakan bersahutan dari triple Han.

"Argh anjir gandeng," Hyojin mengumpat sembari mengusap wajahnya dengan kasar. Gadis itu mengambil bantal, biar bisa tidur dengan tentram aman sentosa. Serius.

Tapi tentunya dia enggak bisa tidur lagi karena ponselnya malah bunyi. Mana bunyinya enggak enak banget. "DASAR ANAK DAJAL LO YE?! BEGITUAN AJA NANYA KE GUA--"

Hyojin buru-buru ngambil ponselnya, dia kira itu alarm sih, eh ternyata itu telpon. Tadinya Hyojin mau matiin telponnya, tapi pas diliat yang nelpon malah Seungyoun.

Bapak SeungyounWhere stories live. Discover now