special xmas🎄❤

356 45 2
                                    


Kim Wonwoo post a video,

"Yey~ natal kali ini ngerayain di rumahnya, nenay! Rumahnya mama kim guys," saat Wonwoo mengarahkan kamera iPhone-nya ke seluruh penjuru ruang tengah yang ramai itu, semua penghuninya tersenyum dan melambai ke Wonwoo

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Yey~ natal kali ini ngerayain di rumahnya, nenay! Rumahnya mama kim guys," saat Wonwoo mengarahkan kamera iPhone-nya ke seluruh penjuru ruang tengah yang ramai itu, semua penghuninya tersenyum dan melambai ke Wonwoo.

Ada Nenay (Mama Kim), ada Minseo (adik Mingyu) ada Yoori (Kakak Mingyu), Rey (suami Minseo), lalu Tessa dan Kevin (keponakannya dari Minseo) juga si kembar Mavin-Gavin (keponakannya dari Yoori). Sebenarnya tadi ada suami dari Yoori,Papa Kim dan juga Mingyu tapi sedang sibuk di dapur belakang. Natal tahun ini pokoknya memang ramai di kediaman Kim dan jujur Wonwoo suka suasana natal tahun ini. Bersyukur juga karna bisa berkumpul dengan yang lain.

"Selamat natal semuanya~"

"UNCLE ONU! UWONYA ISENG NIH HUEEEEE"

Baru juga selesai memposting videonya di instagram, suara Kevin tiba-tiba menggelegar karna diusili oleh anaknya. Sudah bisa Wonwoo tebak itu pasti gara-gara kado. "Lanangnya buna, jangan iseng kenapasi nak.."

Yang diprotes Wonwoo hanya terkekeh sambil tetap memeluk kado punya Kevin. Padahal Kevin-nya sendiri sudah merengek dan menangis meminta kadonya, "Kkh~ Uwo cuma bantuin bukain kadonya Kevin"

Padahal kenyataannya, emang Uwo-nya yang sedari awal betingkah usil ke sepupunya yang usianya paling kecil itu. Sejak menginap 2 hari yang lalu malah, dan Wonwoo juga bingung kenapa jagoannya itu senang usil pada Kevin.

"Kamu udah punya kado sendiri nang, udah udah ngejauh dari Kevin. Usil mulu kamu tuh deket2 dia"

"Aku mau main sama dedek Kevin!"

"Nang.."

"IYA IYA, ish Buna mah"



















Wen Minghao post a boomerang,

"Amma, Baba! Tadi suara Gia bagus ndak pas nyanyi sama temen-temen?"

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Amma, Baba! Tadi suara Gia bagus ndak pas nyanyi sama temen-temen?"

Keluarga Wen baru saja keluar dari gereja sehabis berdoa bersama, dan Si Kecil Gia sejak keluar dari pintu tak hentinya tersenyum girang sendiri. Hao tau anaknya itu pasti punya euphoria tersendiri soal tadi menyanyi lagu-lagu pujian bersama anak seumurannya yang lain di dalam.

"Bagus kok bagus, eh eh.. seneng banget sih? Lompat-lompat terus kkh~ awas jatoh nak"

"Hihi, Gia natal taun depan mau lagi ya Ba? AMMA, boleh ya Mma? Gia juga suka ketemu temen baru soalnya disana"

Hao cuma mengangguk sambil tersenyum, ngeliat Gia-nya cantik banget hari ini. Dia pun langsung membuat boomerang dan mempostingnya di instagram "Iya boleh kalau Gia mau mah"

Dan Si Cantik malah jingkrakan lagi di sepanjang parkiran, padahal masih memakai gaun putihnya. Membuat Hao langsung was-was menepikan Gia dan memberhentikan langkah keduanya karna menunggu Jun untuk mengambil mobil mereka di basement.

"Tebak abis ini kita mau kemana?" Iseng Hao tanya pada Gia. Yang ditanya memasang wajah bingung, "kemana emang Mma?"

"Tebak aja coba"

"RUMAH OMA"

Belum Gia menjawab, tiba-tiba suara Jun menyambar dari jendela mobil sambil menepikan mobil mereka ke Hao dan Gia. Membuat Gia kembali girang sendiri namun kini disertai tepukan tangan, "GIA MAU MINTA HADIAH KE OMA! Soalnya taun lalu Oma udah janji ke Gia, ayo nyetirnya yang cepet Ba!"

Hao hanya menggelengkan kepala setelah masuk ke mobil mendengar Gia yang menggebu-gebu, "masih inget ternyata dia sama janji Mama"

"Dasar, giliran kado aja. Iya nih iya, Baba ngebut ya. Pegangan Gia-nya"

"Hihi yey~ meluncur Ba!"










































Bonus

Wen Junhui post a boomerang,

Wen Junhui post a boomerang,

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.





*lanang : iya pada taulah ya, anak cowok.
*kelas : maksudnya tuh kayak yg paling 'good' gitu, bisa buat sarkas bisa emg bener2 buat muji sesuatu. Paham kan?🙃

Iya, maap ya kalo makin kesini panggilan sama bahasanya kayak agak berubah gitu. Soalnya kebawa kebiasaan di rl gatau kenapa :) jadi biar enak juga gue ge ngetiknya wkwkwk.

.

BTW NIH, gue kepikiran mau bikin Q&A gitu buat buku ini. Jadi kalian bisa nanya-nanya terserah tentang apa aja, mau itu ke keluarga Kim atau keluarga Wen, pokoknya terserah gitu. TAPI, keknya bakal floop dah gue rasa...

Jadiin jangan?

daily |mn+jh ✔Where stories live. Discover now