🧒🌙

403 59 1
                                    


Kim Wonwoo post a video,

Kim Wonwoo post a video,

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Buna, buna tau gak?"

"Enggak"

"Tapi Buna mau tau nggak?"

"Enggak"

"Terus gimana dong? Uwo mau cerita ih☹"

Wonwoo yang tadinya sibuk bermain hp hanya terkekeh dengan reaksi Yunwoo apalagi saat anak itu hampir menyembunyikan wajahnya dengan selimut. Dibawanya Yunwoo untuk Ia rangkul lalu mengecup gemas pipi gembul miliknya.

"Iya iya.. kkh~ mau cerita apa hm?"

Yunwoo menggeliatkan tubuhnya lalu bergelayut manja di tubuh Ibunya yang tengah bersandar di headbed, "cerita soal temennya Uwo di sekolah tadi,"

"Kenapa emang temennya?"

"Dia cewek, terus Ya Bun dari semua anak cewek yang ada di kelas Uwo dia ini anaknya kalem banget Bun. Gak pernah ngobrol sama Uwo juga, tapi tadi.. masa tiba-tiba dia ngajak ngomong Uwo dan itu cuma berdua masa Bun di deket air mancur"

Wonwoo terkesiap, "oh ya? Terus terus?" Ia jadi se-penasaran ini dengan cerita Yunwoo.

"Terus.. dia kasih coklat ke Uwo"

"APAAN? COKLAT?"

Wonwoo kaget tentu saja, namun dengan perasaan yang aneh. Dirinya tiba-tiba terkekeh geli sambil memandang tak percaya pada Yunwoo, "duh dek yang bener ih? Temen cewek Uwo kasih coklat ke Uwo? Terus dia ngomong apa ke adek?"

Sambil memilin-milin piyama Ibunya Yunwoo terlihat malu untuk berbicara sampai akhirnya dia bilang, "Uhm.. cuma muji Uwo doang, katanya Uwo ganteng"

"EH DEMI APA DEK?! AHAHAHA YA AMPUN, KIM MINGYU ANAKNYA😂😂 ih Uwo punya fans nih ceritanya, cie~ dikasih coklat terus dibilang ganteng" goda Wonwoo pada Yunwoo sambil terkekeh geli. Demi apapun Ia jadi kesenangan sendiri. Lagipun jarang-jarang juga Yunwoo itu bercerita soal pertemananya di sekolah. Dan sekalinya bercerita kenapa bisa segemas ini?

"Terus? Uwo harus gimana Bun? Udah bilang terima kasih sih tadi, tapi dia gak bilang apa-apa lagi abis itu kabur ke dalem kelas" tanya dengan polos.

"Yaudah gak usah gimana-gimana, coklatnya udah dimakan tapi kan?"

"Udah kok, abis dikasih langsung Uwo makan. Enak coklatnya, gratis lagi"

"YEEU! Dasar, kayak Ayah bener kamu dek kalo soal makanan gratis langsung aja digragas" ledek Wonwoo sambil menggelitik perut Yunwoo yang membuat anak itu tertawa geli.

"Tapi, tapi, Buna gak usah cerita-cerita ke Ayah ya nanti kalau Ayah udah pulang?"

"Eh kenapa emang?"

"Pokoknya gak usah, kalo perlu jangan. Ntar Uwo diledekin sama Ayah, males"

Wonwoo kembali terkekeh sambil mengusak rambut hitam Yunwoo, "iya enggak"

Enggak salah lagi maksudnya.

daily |mn+jh ✔Where stories live. Discover now