1

57 4 0
                                    

         Ribuan tahun benua pangea masih bertahan. Luasnya kehidupan membentang di berbagai sudut mata angin. Binatang vetebrata maupun tumbuhan berukuran raksasa. Oksigen melimpah, bumi menjadi lahan kehidupan yang begitu nyaman bagi makhluk hidup untuk tumbuh.

         Udara terasa sejuk dan belum tercemar. Di antara makhluk raksasa yang menghuni Bumi, ada manusia yang hidup membangun peradaban. Manusia berukuran raksasa dan memiliki kecerdasan yang tinggi. Peradaban yang dibangun dengan teknologi yang tinggi dan tembok pelindung yang kokoh.

         Berbeda dengan peradaban lainnya. Manusia di Michani tidak menciptakan literasi maupun mencatat hasil penemuannya. Kepintaran manusia pada zaman ini terlampau pintar. Mereka dapat gampang menghapal dan sangat kreatif. Bentuk seni yang ditampilkan bersifat realis dan membutuhkan detail yang tinggi. Hal ini menunjukkan bahwa manusia di Michani memiliki ketajaman pikiran yang luar biasa.

         Konstruksi bangunan tertata rapi. Tidak terdapat laptop atau gadget karena manusia tidak memerlukan teknologi untuk membantunya berfikir. Namun, mesin-mesin pencipta arsitektur rumah dan alat-alat berat terlihat sangat maju. Dengan alat arstitektur yang canggih ini, gunung bisa dibelah dan dijadikan arstitektur rumah. Terdapat juga arstitektur yang dibangun diatas laut.

         Pada umurnya yang ke-267. Michani merayakan ulang tahunnya di pusat kota dengan dipimpin oleh raja. Raja tersebut bernama Horyoki. Manusia yang berasal dari planet di luar bumi. Ia yang mewariskan teknologi kepada kota Michani. Dibawah kepemimpinannya Michani berhasil menciptakan teknologi dan peradaban yang maju. Ia juga menciptakan aturan yang membuat manusia memiliki moral yang tinggi. Ia melahirkan peradaban sempurna dimana manusia peduli dengan lingkungan sekaligus mencapai masa berjayanya.

MichaniWhere stories live. Discover now