Cinderella

162 13 4
                                    

Setelah pangeran menemukan cintanya hanya berbeka sebuah sepatu, akhirnya cerita berakhir.

Namun kehidupan tak semenyenangkan itu, beberapa tahun setelah menikah dengan cinderella sang pangeran akhirnya naik tahta menjadi raja serta sang cinderella yang menjadi ratu.

Semuanya tak berlangsung lama, sang raja gugur saat berperang melawan kerajaan seberang dan meninggalkan cinderella seorang diri tanpa penerus dikarenakan sang raja dinyatakan mandul oleh tabib istana.

Wajah sedih cinderella hanyalah topeng yang menutupi perasaan puasnya saat ini, sekarang dia memegang absolut kerajaan. Sebagai bentuk balas dendam pada ibu tiri dan saudari tirinya yang memperlakukannya kejam.

Tahun pertama cinderella pemerintah penuh dengan kemelaratan, pajak terus meningkat dan hukuman bagi mereka yang ketahuan menghina ratu.

Terlebih datangnya wabah hitam menyebabkan jutaan rakyat tewas hanya dalam beberapa bulan

Lambat laun para petinggi istana mulai melihat celah dari posisi cinderella, mereka mulai membentuk para pasukan pemberontak dan memprovokasi para rakyat bahwa ratu tidak pantas memimpin kerajaan.

Terjadi pemberontakan dan mereka berhasil masuk istana kediaman cinderella, dibantu oleh para pelayannya dengan cepat dia kabur dari amukan para rakyat.

Namun

Kesialan tengah merundunginya, akhirnya dia berhasil ditangkap setelah disiksa habis habisan....

Cinderella berakhir di tiang gantungan.

after happily ever afterWhere stories live. Discover now