Part 10

5.3K 203 4
                                    

Happy  Reading ~

*

*

Siwon menggandeng Yoona masuk kedalam kamar yang ditempati Hana. Yoona merasa tak sanggup dan langsung memalingkan wajahnya saat melihat putri kecilnya yang biasanya aktif,  kini justru terkulai, terbaring lemah dengan selang oksigen dan berbagai peralatan medis untuk memantau kondisinya.

airmatanya kembali turun dan Yoona langsung membenamkan wajahnya di dada bidang Siwon,ia menyembunyikan tangisnya disana. Ternyata ia tak sekuat yang dipikirkannya. Ia tak bisa untuk melakukan keinginan Siwon agar tidak menangis dihadapan Hana.

Siwon yang mendengar isakan Yoona, merasakan  airmatanya membasagi pakaian yang dikenakannya, dengan segera menenangkannya. Menepuk dan mengusap punggung Yoona, sekaligus memeluk menguatkan nya. ia menetahui pasti ketika itu Yoona pasti sangatlah terpukul melihat keadaan Hana yang memprihatinkan.

"kita akan melewati ini, sayang.. kau harus kuat. Yakinlah bahwa Hana akan segera sadar dan kembali. dia akan tersenyum, tertawa dan berlari memeluk kita.."

Yoona menghapus airmatanya, untuk kemudian menatap pada mata Siwon dengan keyakinan. Hana nya memang akan kembali dengan keceriaannya.

"yeobo.. aku akan melakukan nya, Hana membutuhkan mommy nya yang kuat untuk terus berada disampingnya. Hana akan sadar karna kau juga berada disini. dia sangat merindukanmu.. dia merindukan daddy nya"

Siwon tersenyum, mengulurkan tangan untuk membantu membersihkan bekas airmata diwajah Yoona.

"ne...kita akan selalu menemaninya"

Perlahan kemudian Yoona mendekat ke sisi Hana, ia meraih tangan kecil putrinya dan mencium punggung tangan nya, kemudian menggenggam nya erat. Sementara Siwon hanya diam memperhatikan nya..

"hello dear.. are you Ok? Are you miss me? Mommy sangat merindukan mu...kau curang sekali membiarkan mommy sendirian. apa kau tak bosan berbaring seperti ini? Apa yang kau lakukan disana? Kau memimpikan mommy? Atau memimpikan daddy? Daddy berada disini sayang.. Hana tak perlu lagi bermimpi untuk bertemu daddy. Daddy ada disini, Hana ya.. C'mone dear wake up...bukankah kau harus sekolah...mommy akan marah kalau kau seperti ini? Hana ingin melihat mommy marah? Hana ya..."

Yoona terdiam, ia berusaha keras mengatur emosinya, menahan airmatanya agar tak menetes dan mencoba kembali berbicara pada Hana yang tak juga menunjukkan respon apapun.

"Hana ya.. kau tahu kan daddy ada disini...kau terus bertanya dimana daddy, sekarang daddy ada disini sayang.. apa kau tak mau bangun dan memeluk daddy.. Please Hana ya.."

Yoona mengalihkan pandangan nya pada Siwon yang hanya terdiam memperhatikan. Siwon sengaja membiarkan Yoona melakukan nya, ia percaya jika Yoona akan sanggup mengatasi nya.

"lihatlah sayang Siwon daddy disini bersama mommy..."

Yoona kembali menatap Siwon sesaat ia menggelengkan kepalanya seolah tak sanggup,namun Siwon meyakinkan dengan senyuman dan tatapan matanya. Mengisaratkan pada Yoona bahwa ia mendukungnya.

"kau bisa melakukan nya yeobo..."

Yoona mengangguk dan kembali berbicara pada Hana, ia mulai bisa mengatasi perasaan nya sendiri, dan tersenyum walau hatinya teriris setiap menatap wajah pucat putrinya yang biasanya aktif dan ceria kini justru terdiam lemah tak berdaya___

>>>

Setelah cukup lama berada dikamar Hana,Siwon dan Yoona keluar dari sana saat dua orang suster mengecek kondisi Hana.

"rasanya aneh sekali tadi, aku bicara sangat banyak dan Hana tak merespon nya.."

"Hana pasti mendengar semua yang tadi kau katakan padanya.."

YOU're MINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang