Part 9

5.4K 199 6
                                    

Happy  Reading~

*

*

*

Siwon dengan perlahan berjalan kearah pintu masuk keberangkatan luar negri dengan tujuannya menuju LA. Ia menyerahkan paspor nya untuk di periksa sang petugas yang sedang berjaga.

Ia sempat menoleh karna terkejut saat mendengar teriakan dan tangisan seseorang. Namun Siwon tak mengetahui pasti apa yang terjadi disana ketika itu, karna banyaknya orang yang berlari dan kemudian berkerumun untuk sekedar tahu apa yang terjadi..

Rasa penasaran nya sempat membuatnya berniat mencari tahu akan apa yang sebenarnya terjadi, namun beberapa orang yang berada dibelakangnya yang juga ikut mengqntri, serta petugas yang tadi memeriksa paspornya membuatnya terpaksa mengurungkan niatnya. Ia harus segera masuk kedalam pesawat yang akan segera lepas landas ..

"ini paspor anda Tuan.."

"kamsahamnida.."

Dengan langkah ragu-ragu Siwon akhirnya masuk, ia masih sempat menoleh lagi kebelakang dalam beberapa langkahnya. entah kenapa langkah nya jadi terasa berat dan ada perasaan lain yang tiba-tiba muncul di hatinya.

"apa yang terjadi? Ada apa dengan ku? Oh Tuhan...jika memang ini adalah kehendak Mu,ringankanlah langkah ku untuk pergi.."

>>>

Sooyoung berlari menerobos antrian beberapa orang yang sedang mengantri di depan pintu masuk, berusaha agar ia diperbolehkan masuk untuk bisa mencegah Siwon pergi..

"ahjussi.. bisakah aku masuk?"

"bisakah saya melihat paspor dan tiket anda,  nona?"

"aniyo...ahjussi aku hanya ingin mencari oppa ku di dalam.."

"maaf Nona..anda tidak bisa masuk.."

"tapi ahjussi.. aku mohon kali ini saja, hanya sebentar.."

"maaf.."

Sooyoung tiba-tiba terduduk lesu dilantai dan membuat beberapa orang yang melihat heran dibuat nya. Tak terkecuali sang petugas yang berada di hadapan nya.

"Nona menyingkirlah, mereka harus segera masuk.."

"apa kalian tahu? oppa ku sakit,bagaimana jika nanti terjadi sesuatu padanya.. kumohon biarkan aku masuk untuk mencegahnya pergi.."

Sooyoung memelas dan kembali membohongi sang petugas dengan mengatakan jika Siwon mengalami sakit  tapi justru meninyalkan rumah dan pergi..

"tapi Nona, saya tidak berhak mengijinkan anda masuk tanpa tiket dan paspor yang jelas.."

"Kau tidak percaya padaku..? percayalah  ini menyangkut hidup oppa ku..! tak bisakah kalian memberi pengecualian..!!" 

Sooyoung sedikit emosi mengucapkan kata-katanya ..

"maafkan saya nona.."

"ahjussi...jebalyo.. biarkan aku masuk.."

Sooyoung masih tak beranjak dari posisinya, ia masih terduduk dan mencoba untuk meyakinkan sang petugas dengan kata-katanya..

"ada apa dengan Nona ini??"

Seorang pria berpostur tinggi tegap berjalan menghampiri Sooyoung, membuat beberapa petugas disana sontak membungkuk memberi hormat termasuk juga para petugas yang umum nya lebih tua darinya.

"Ahh...Tuan.. Nona ini memaksa untuk masuk kedalam"

"wae?"

"ia mengatakan akan mencari oppa nya di dalam.."

YOU're MINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang