Part 7: Kau milikku & tunduklah padaku kucing kecil

7.9K 84 1
                                    

"Mr. Devil - Season II"
Author by Natalie Ernison

Remost selalu peduli dengan hal yang berkaitan dengan Jasmeen, si gadis kesayangannya sejak masa-masa remaja. Akan tetapi karena perbedaan sosial ekonomi, hal tersebut kini menjadi sesuatu hal cukup sulit bagi mereka.

Remost terpaksa menerima perjodohan dari sang bunda, karena sang bunda sangat takut jika kehidupan mereka akan turun derajat. Sehingga mau tidak mau, suka tidak suka, Remost harus menerima saran perjodohan dari sang bunda.

Namun, Remost masih saja mempedulikan keberadaan Jasmeen, meskipun kini ia telah bertunangan dengan seorang wanita yang berasal dari keluarga terpandang. Ia selalu berusaha mendekati Jasmeen tanpa sepengetahuan dari sang calon istri, yang merupakan hasil dari perjodohan.

"Kampus xxx"

Duduk berdiri, mondar mandir, itulah yang Jasmeen lakukan sedari pagi. Karena hari ini adalah hari terpenting juga menggetarkan baginya. Tiba saatnya bagi Jasmeen untuk menghadapi dosen penguji skripsinya, dan di dalam ruangan penguji terdapat beberapa dosen killer.

Salah satu dosen killer yang sangat di kagumi oleh para mahasiswi, karena daya pikat wajah yang dingin tetapi juga sangat cerdas. Dialah Remost Tyga, seorang dosen muda yang sangat dingin dan cukup killer. Ia termasuk dosen yang sangat disiplin, tidak pandang bulu/ pria mau pun wanita. Namun, karena ketampanannyalah justru membuat para wanita menjadi luluh lantah.

Akan tetapi, tak satu pun wanita mampu mengalihkan perhatiannya, karena Remost benci dengan tipe wanita gampangan. Sehingga kriteria Jasmeen sangat masuk dalam daftar wanita kriterianya.

Seorang gadis yang lugu dan juga tangguh dalam menjalani kerasnya hidup, dan kini sudah menjadi wanita yang semakin dewasa juga semakin menjadi idaman Remost. Hanya sosok Jasmeen yang mampu membuat Remost bertekuk lutut dalam karakter cueknya.

Dari masa kecil hingga remaja, Remost sangat mengenal sosok Jasmeen Aimee. Jasmeen terkenal sebagai anak gadis yang sangat cerdas dan juga berbakat dalam dunia seni, terutama seni tulis. Remost sudah lama memperhatikan sosok Jasmeen, namun ia masih bimbang.

Akhirnya, saat kepulangannya dari luar negeri, Remost menemui Jasmeen dan mengajaknya untuk membuka hubungan. Jasmeen pun menerima hal itu, karena Remost merupakan sosok pria pekerja keras dan juga tidak genit dengan para gadis-gadis lainnya.

>>

Jasmeen mulai memaparkan materi tugas akhirnya/ skripsi yang telah ia tulis selama berbulan-bulan, dan sering kali terhambat karena ulah si dosen dinginnya, Remost.

"Bagaimana kamu bisa mengeluarkan pendapat demikian? darimana sumbermu? jangan sampai kamu mengada-ngada! kamu tahu, plagiat akan bisa diteruskan ke jalur hukum." Tukas seorang dosen dengan wajah datar tanpa ekspresi dan cukup menekan psikologi Jasmeen.

" Tukas seorang dosen dengan wajah datar tanpa ekspresi dan cukup menekan psikologi Jasmeen

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Mr. Devil 2 (Next On DREAME/INNOVEL)Where stories live. Discover now