19

902 178 55
                                    

Kim Taehyung pria berwajah rupawan dengan senyum kotak yang menawan itu menyapa Suzy dengan hangat, ia sudah lama tidak bertemu dengan adik Seokjin kalau tidak salah terakhir kali mereka bertemu ya tahun lalu.

Suzy langsung memeluk tubuh Taehyung, ia sudah menganggap adik manajernya ini keluarga karena dulu mereka sering bertemu hanya setahun belakangan ini saja sulit karena Suzy yang sibuk dan Seokjin yang melarang adiknya untuk menemui Suzy.

"astaga sudah lama sekali tidak bertemu Taehyung".

Nilai plus bagi Taehyung, dia juga penggemar Suzy hanya saja tidak segila Jungkook.

"satu tahun ya noona kita tidak bertemu, kau semakin cantik saja".

Suzy menepuk dada Taehyung ringan Jeongyeon masih berada disebelah pria itu lalu ditambah dengan kehadiran Jimin yang langsung mengalungkan tanganya pada pinggang sang kekasih.

"bagaimana kalian bisa mengenal? Aku tidak pernah tahu" ujar Suzy.

Jimin dan Taehyung tertawa.

"kami berteman sejak masih di sekolah" jawab Jimin.

"ah iya noona maaf ya sepertinya aku harus menyapa yang lain bersama dengan Jeongyeon, kau nikmati saja pestanya".

Suzy ditinggalkan bersama dengan Taehyung pria itu sadar ada beberapa sasaeng Suzy yang berhasil masuk entah bagaimana caranya mereka bisa berhasil lolos dari pihak keamanan, Suzy sendiri masih menikmati alunan lagu dengan segelas wine ditangan.

"noona tunggu sebentar ya sepertinya aku perlu ke toilet" dan saat itulah Jungkook berani menghampiri namun sebelumnya Taehyung sudah memberi tahu beberapa info penting padanya.

"ada beberapa sasaeng yang berhasil masuk kedalam sini, brengsek memang tapi kau bisa mengambil keuntungan dari itu. Biar aku urus mereka dan kau nikmati saja rencananya".



---***---



Dengan gaya khas model Jungkook berdiri disisi Suzy membuat wanita itu terkesiap sudah berapa kali ia terkejut karena seseorang tolong beri tahu Suzy agar lebih peka terhadap sekitar sehingga tidak mudah terkejut jika ada seseorang disebelahnya.

"ommo, kaukan pria yang,-" Suzy lupa namanya jadi ia memberi isyarat dengan tanganya.

"Jeon Jungkook, pria yang kau tolong waktu itu" jawab Jungkook.

Suzy tertawa reflek karena jawaban Jungkook benar, ia memang lupa tahukan kalau Suzy tidak peka karena itu wajar saja.

"bagaimana bisa kau ada disini? Apa kau kenal pemilik pesta?" tanya Suzy mencoba cari tahu.

Jungkook tertawa meraih wine milik Suzy dan meminumnya.

"aku diajak oleh temanku tapi aku ditinggal hanya karena rayuan wanita disini".

Baiklah Suzy mengerti pria memang begitu jika sudah kepincut oleh wanita apa lagi wanita itu seksi dan menggoda.

"Nasib kita sama sepertinya, temanku juga tidak kembali dari toilet dan pemilik pesta sibuk dengan para tamu" adu Suzy dengan suara lemas.

Astaga lihat wajah polos itu Jungkook sangat menyukainya, persis seperti bayi yang sedang meminta mainan pada ibunya tanpa sadar Jungkook menarik bibirnya keatas.

Baru juga Jungkook ingin berdekatan tapi tiba-tiba segerombolan pria dengan dengan beberapa orang wanita menerobos masuk dengan wajah marah mendekat kearah mereka.

"kau benar-benar membuat kami hancur Bae!"

"ya kau sudah mematahkan hati kami".

Suzy reflek memundurkan tubuhnya, orang-orang disekeliling hanya menatap tanpa minat.

"bagaimana bisa kau berkencan dengan Min Yoongi sementara kami mati-matian berjuang untukmu".

Suzy semakin mundur dengan diikuti oleh Jungkook, wajah wanita disebelahnya ini terlihat pucat dari kejauhan Jimin menatapnya tanpa ada niatan untuk menghampiri apa lagi membantu.

Memperlihatkan smirknya sepertinya rencana busuk Jungkook sudah dimulai.

"wow apa ini? tidakah kalian tahu dimana posisi kalian? Banyak orang yang akan merekam dan kalian hanya akan berujung pada jeruji besi" ucap Jungkook.

"kami tidak masalah asalkan Suzy mau mempertanggung jawabkan atas apa yang sudah dia lakukan".

Jungkook tertawa.

"memang apa hubunganya dengan kalian? Masalah Suzy noona dekat dengan siapa itu bukanlah urusan kalian" Jungkook berucap tak sampai hati, ia bahkan ingin muntah telah mengatakan hal seperti tadi.

Orang-orang disana mencoba menyerang dengan cepat Jungkook menarik tangan Suzy membawanya pergi, masuk kedalam ruangan-ruangan yang tak Suzy mengerti yang jelas mereka beberapa kali melewati orang-orang yang sedang bercinta atau sedang melakukan seks singkat.
















TBC~

















Jadi yang pertama kali nemuin Suzy itu bukan Jk tapi Taehyung, ini pertemuam perdana Taehyung dari jarak dekat dlm kurun waktu satu tahun. Sasaeng Suzy muncul jg gk di rencanain ya itu di luar dugaan mereka tp ya namanya otak2 licik ada aja dah yg direncanain sma mereka

Ah iya aku sampe lupa karena di mana2 lg banjir khususnya jabodetabek hati2 ya kalian, jaga kesehatan, stok makanan instan dan obat2an, jangan keluar rumah sendirian pokoknya kalian harus hati2 oke

Jangan lupa vote dan komen chinggu

Makasih 😊

CRAZY BOY [BSZ & JJK]Where stories live. Discover now