8

1K 195 112
                                    

Yang dikatakan oleh Jimin ada benarnya juga ia begitu sibuk sampai sulit meluangkan waktu untuk bertemu dengan teman-temanya setidaknya masih ada satu bulan sebelum jadwalnya comeback.

"ah sebenarnya banyak yang ingin kuceritakan padamu tapi aku bingung harus memulainya dari mana" kekeh Suzy.

"terserah padamu aku akan mendengarkan semuanya, ah iya sebelum itu aku ingin memberi tahu kalau aku sedang dekat dengan adik Hoseok".

"Jeongyeon?".

Jimin mengangguk membuat Suzy terkejut dan memukul lengannya pelan.

"astaga bagaimana bisa?".

"ceritanya panjang, jadi sekarang giliran noona ceritakan apa yang kau lakukan selama tidak bertemu denganku".

"kau tahu kalau comebackku nanti akan diproduseri oleh Yoongi?".

"wah aku yakin lagumu akan bertahan lama di chart jika dia yang menggarapnya" kejut Jimin.

"dia banyak membantuku untuk comeback kali ini, selama aku konser dia memberi tahu kemajuan mengenai lagu-lagu yang sudah ia buat bersamaku".

Jimin hanya mengangguk-angguk acara saling curhat selesai karena inti dari acara sudah dimulai Jimin berdiri didepan disebelah ayahnya lebih tepatnya, sedangkan Jungkook yang baru tiba melirik kesegala arah mencari target utama.

Ia tersenyum sesaat menyempatkan diri membenarkan jasnya dan berjalan memilih tempat duduk disebelah Suzy yang nampak fokus kearah depan.

CEKREK

Kebiasaan Suzy memang yang tak pernah peka terhadap keadaan sekitar sampai Jungkook yang memotretnya secara terang-terangan tak ia sadari, Jungkook melihat Suzy dari atas sampai bawah memang tak ada celah ia begitu sempurna tidak salah memang jika Jungkook menyukainya senyuman itu sejak tadi tidak pernah pudar Suzy benar-benar ramah juga polos.

Acara inti potong kue telah usai seluruh tamu diperbolehkan untuk makan tapi Suzy memilih untuk diam ditempat duduknya memainkan ponselnya bersama dengan Jungkook yang diam-diam memperhatikan.

TING

"ini jadwal yang baru saja diperbarui : 29 Mei event brand soju, 1 Juni event Dior, 4 Juni event Fendi, 8 Juni event Jepang, 18 Juni comeback".

Semua jadwal Jungkook terima ia segera menghubungi kembali temanya diseberang meminta membantunya kembali karena ia tak memiliki banyak waktu.

"carikan aku tiket pesawat dengan jam terbang yang sama dengan Suzy noona" (pesan Jungkook).

Jungkook mengikuti Suzy masuk kedalam toilet namun pria itu tak masuk kedalam bisa habis reputasinya jika ia sampai nekat masuk, jadilah ia menunggu didepan pintu sembari memeriksa ponselnya melihat situasi didalam sana karena ia berhasil menaruh kamera cctv didalam toilet wanita.

Melihat dengan serius bagaimana Suzy memeriksa penampilan mulai dari make up sampai ke pakaianya.

"yoo Jeon Jungkook!" sebuah suara berhasil membuat Jungkook menoleh, diujung sana orang yang tak asing terlihat mendekat kearahnya.

"apa yang kau lakukan disini?" tanyanya sembari ikut melihat isi ponsel Jungkook.

Ia tertawa begitu juga dengan Jungkook.

"benar-benar gila" kekehnya.

"kau sendiri sedang apa disini hyung?".

"menghindar dari ayahku"  jawabnya.

Park Jimin, anak dari direktur utama PJ Entertainment berteman akrab dengan Jungkook sekaligus membantu pria itu untuk mendapatkan informasi penting mengenai Suzy dari agensi beserta orang-orang terdekat sang idola.

Suzy keluar dari dalam toilet membuat Jimin dan Jungkook segera menggeserkan tubuhnya membelakangi.

"ada sesuatu yang penting untukmu" bisik Jimin sembari merangkul Jungkook.

"apa?".

Jimin menoleh kebelakang sesaat beruntung Suzy sudah berjalan menjauh, ia membawa tubuh Jungkook untuk ketempat yang lebih sepi.

"berikan dulu mobil barumu itu".

Jungkook berdecih selalu seperti ini, ia mengambil kunci mobil barunya dan memberikanya pasa Jimin.

"cepat katakan!".

"kufikir dia sedang dekat dengan Min Yoongi" ujar Jimin.

"bukankah dia yang akan memproduseri lagu comeback Suzy noona kali ini?".

Jimin mengangguk.

"mungkin karena itu mereka menjadi semakin dekat satu sama lain, ia tak berhenti bercerita mengenai Yoongi hyung padaku mungkin ini akan sangat membantu karena belum ada siapapun yang mengetahui mengenai hal ini termasuk Jin hyung sekalipun".

Jungkook diam-diam mengepalkan tanganya.

"jika saja wanita itu bisa kubeli maka aku akan melakukannya".

Jimin hanya tertawa kecil sembari menepuk-nepuk bahu Jungkook, anak kecil ini rupanya benar-benar sudah gila fikir Jimin.

















TBC~
















Yang curiga sama Jimin, selamat kalian benar wkwk iya Jimin salah satu koneksi Jk jangan tanya taukan posisi Jimin itu nguntungin bgt apa lg dia deket sma Suzy udh pasti Jk pepet 😂

Jangan lupa vote dan komenya ya chinggu

Makasih 😊

CRAZY BOY [BSZ & JJK]Where stories live. Discover now