Takut Kehilangan

9 4 0
                                    

   Trauma terbesarku
Ialah takut jika orang yang  aku sayang
Pergi jauh meninggalkanku
Takut kehilagan merupakan perasaan yang begitu mencekam
Aku benar-benar tidak ingin kehilanganmu, kau bagaikan bintang yang dengan susah payah ku raih begitu tinggi di langit 

             9. Bumi beserta isinya selalu utuh, tapi tiba akan waktunya mereka akan hancur berlebur-lebur. Begitu juga aku dan kamu. Kita adalah pasangan yang selalu setia, pasangan yang romantis, pasangan yang selalu menjalin cinta secara erat.
                Tapi terkadang ketika masalah datang kepada kita, seketika itu juga kita menghancurkan cinta kita. Kadang saat masalah datang tiada hentinya, kau terlihat mulai bosan denganku.
                  Aku takut kehilanganmu, maka dari itu aku selalu mengatasi masalah dengan kepala dingin. Aku tak ingin kau pergi jauh meninggalkanku. Jika ada masalah datang kepada kita, kita harus menyelesaikannya secara bersama-sama.
                 Siang ini....
Bradge membuat rencana untuk memberikan hadiah lagi kepada Arnadan. Begitu pula dengan Arnadan ia juga berencana akan memberikan Bradge sebuah hadiah indah, jarang Arnadan memberikan hadiah kepada Bradge.
              Jam pulang siswa siswi tiba. Dari pintu utama sekolah muncul mobil sports berwarna kuning yang melaju cepat. Mobil itu melaju dengan berbagai ragam gaya, terakhir mobil sports kuning berhenti di parkiran mobil Sma 6. Seluruh siswa siswi tercengang, siapa yang mengendarai mobilnya.
             Termasuk Arnadan sambil menyandang tasnya ia mengarah heran ke mobil tersebut. Keluarlah gadis cantik berbaju lengan panjang berwarna orange, dan juga menggunakan celana panjang berwarna coklat. Gadis itu berambut pirang, bola mata berwarna biru. Ia bukan warga negara Indonesia. Setelah Bradge keluar kelas, ia langsung menghampiri gadis itu.
               Bradge dan gadis itu cipikak-cipikik pipi. Tentu Arnadan kaget melihatnya. Gadis itu mempunyai nama Arra Kaule Malharbe. Arra adalah warga negara Prancis, ia kesini untuk menjemput Bradge. Tampak Arnadan, Bradge bersama Arra semesra itu. Mereka juga berbicara menggunakan bahasa Prancis. Arra Kaule Malharbe gadis yang jatuh cinta kepada Bradge dari negara Prancis. Mama Bradge dan mama Arra bukan saudara, tetapi sudah begitu dekat sejak kecil. Itulah sebabnya Bradge dan Arra bisa sedekat itu.
             Selesai Bradge berbicara dengan Arra, Bradge pun hendak pulang. Ia membuka pintu mobil, namun Arnadan berlari ke arah Bradge. Ketika Bradge hendak membuka pintu mobil, tangan Bradge di tahan oleh tangan Arnadan.
                 Bradge bingung mengapa Arnadan sekasar itu kepadanya, "Lu kenapa Nad?"
"Lo nanya gue kenapa?? Harusnya gue yang nanyak lo. Kenapa lo bisa cipikak-cipikik pipi gitu sama cewek itu?", Bradge membuat Arnadan marah lagi.
                 Bradge menghela napas menjelaskan lagi apa yang sudah dilihat oleh Arnadan. Brad menutup pintu mobil, menatap tenang Arnadan, "Nad.. gue bingung apa sih yang ada dipikiran lu? Gue gini salah gue gitu salah. Lu mau gue gimana?"
"Gue tanya siapa cewek itu? Kenapa lo bisa bersikap gitu sama dia? Diakan salah satu cewek yang jatuh cinta sama lo? Iyakan?", Sentak Arnadan. Arnadan benar-benar marah kepada Bradge.
                  Bradge maju dua langkah ke depan Arnadan, "Iya benar. Dia cinta sama gue, tapi Nad gue cintanya sama lu. Gue ga ngerespon dia, kalau urusan dia yang cinta sama gue ya biarinlah namanya juga hati orang. Terus kalau cipikak-cipikik pipi tadi, Nad itulah budaya barat gue. Orang di Prancis sana, memang gini budayanya Nad"

"Ummm.. lo mah gitu, kan gue jadi salah paham", ujar Arnadan mulai lunak.
                    "Makanya jangan asal marah aja, tanya dulu alasannya baik-baik", jelas Bradge sambil menaikkan alis sebelah kanannya.
"Brad, gue takut kehilangan lo. Gue ga mau lo pergi jauh ninggalin gue Brad.. gue rasa gue benar-benar sudah jatuh cinta dengan lo", Arnadan mengucapkan jika dia takut kehilangan Bradge.
                  Bradge memegang tangan Arnadan, "Gue paham rasa takut kehilangan lu itu. Gue juga merasaan hal yang sama kayak lu. Udah ya kan kita udah janji"
"Maafin gue Bradge", Arnadan mulai tenang
"Iya gakpapa kok"
               Namun di sela-sela pembicaraan mereka. Dengar sahut Arra dari dalam mobil, "Brad.. come on!"
"Yaaa", sahut Brad singkat
"Gue balik dulu ya. Gue sayang banget sama lu", Bradge mencium tangan Arnadan.
Arnadan tersenyum, "Iya, Hati-hati. Gue juga sayang lo"
                Bradge masuk ke dalam mobilnya, namun Bradge melambaikan tangannya dari dalam mobil. Mungkin simbol berkata Dada, Arnadan juga membalas lambaian tangan Bradge.

Le sens de l'amourWhere stories live. Discover now