58

2.1K 95 7
                                    

Hari ini adalah hari yang mungkin tidak akan pernah nara dan jimin lupakan sampai kapanpun, karna hari ini adalah hari dimana dirinya dan jimin mengucapkan janji suci pernikahan.

Nara terus melihat dirinya dicermin, tidak terbayangkan oleh nya jika hari ini ia akan menikah dengan laki-laki yang dulu pernah ada dihati nya, namun pernikahan ini bukan di sengaja melainkan tidak di sengaja karena ia menganggap ini sebuah kecelakaan besar yang menimpa dirinya dan jimin, ia tidak boleh egois untuk anak nya, anak ini berhak memiliki seorang ayah dan bahagia bersama keluarga nya maka dari itu ia harus menikah dengan jimin demi anak nya ini, toh nanti nya ia dan jimin akan saling mencintai seiring berjalannya waktu.

Ceklek...

Seseorang membuka pintu kamar nara, "de ayo kebawah jimin udah nungguin noh" ucapnya

"iyaa kak sebentar" jawab nara

Ia mengembuskan nafas nya pelan dan melihat kearah cermin sambil tersenyum, kemudian pergi keluar.

Dengan didampingi seulgi dan mamah nya nara mulai menuruni anak tangga satu persatu tidak lupa juga dengan senyuman nya, para tamu sudah tertuju kepada nara dan melihat nya dengan kagum

Jimin yang awalnya sedang berbicara dengan salah satu rekan kerja nya pun tiba-tiba ikut melihat kearah tangga, tanpa sadar bibirnya mengukir sebuah senyuman tulus yang ia berikan untuk nara, matanya tak pernah lepas dari gadis itu.

Dulu dia adalah seseorang yg sangat gue cintai, rasa cinta dan sayang ini ga pernah hilang untuknya, dia juga yang pernah buat gue hampir menyerah dengan hidup ini karna kehilangan dirinya benar-benar buat gue ga bisa ngelanjutin hidup rasanya, tapi disaat gue berhasil nemuin dia, hati gue dibuat patah sepatah patah nya. ternyata dia udah punya pengganti gue, awalnya gue mau egois tapi hal itu gue tepis karna kebahagiaan dia adalah kebahagiaan gue juga. kita berpisah dan memilih jalan masing-masing sampai gue juga udah punya pengganti dia, rasa cinta dan sayang itu beralih pada seseorang yang selalu disamping gue saat itu, dan karna kebodohan gue yang kesekian kalinya gue nyakitin hati seseorang yang sayang dan cinta nya tulus sama gue sampe dia pergi menghilang ntah keman. dan sekarang kita dipertemukan kembali diatas altar ini dengan janji suci yg bakalan kita pegang selama nya, cinta bisa datang kapan aja mungkin seiring berjalannya waktu perasaan itu bakalan muncul sendirinya. gue Park Jimin berjanji akan selalu berusaha buat bahagiain keluarga kecil gue.

"Jim?" ucap nara sambil melambaikan tangan nya didepan wajah jimin

"eh iya apa?" tanya nya saat tersadar dari lamunan nya

Nara tersenyum gemas, "lamunin apa sih jim? dari tadi dipanggilin emang ga denger?" tanya nara

"lah emang iyaa? kok ga denger sih"

"anehh dasar"

"bisa kita mulai acaranya" ucap pendeta tersebut

"yaa kita mulai sekarang" jawab papa jimin

Janji suci sudah mereka ucapkan berdua, kini tinggal memasangkan cincin

Jimin memasangkan cincin nya pada jari nara, begitupun dengan nara. Mereka langsung menunjukkan pada para tamu

"CIUM CIUM CIUM!" teriak jhope dan jungkook yg langsung diikuti oleh semua nya

gue gabisa.

Jimin perlahan mendekatkan wajahnya kearah nara, sangat dekat wajahnya sehingga tidak ada celah diantara mereka dan nara mulai menutup mata nya saat bibir jimin perlahan menyentuh bibir nya

Ini first kiss yang gue jaga untuk suami gue-batin nara

Tak ada lumatan diantara mereka, keduanya langsung melepaskan ciuman itu

If you become my husband PJMWhere stories live. Discover now